Siaran Live Badminton Hylo Open 2023 Hari Ini 4 November 2023 di iNews TV, Cek Jam Tayang Malam Ini

- 4 November 2023, 08:07 WIB
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tampil di semifinal Hylo Open 2023 hari ini, simak jam tayang di iNews TV malam ini 4 November 2023.
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tampil di semifinal Hylo Open 2023 hari ini, simak jam tayang di iNews TV malam ini 4 November 2023. /PBSI/pbsi

YOGYALINE - Inilah jadwal siaran live badminton dari ajang Hylo Open 2023 di iNews TV hari ini Sabtu 4 November 2023, yang memainkan laga semifinal. Pada babak semifinal Hylo Open 2023 ini terdapat dua wakil Indonesia yang tampil dan siap memperebutkan tiket final.

iNews TV melakukan siaran live terhadap dua pertandingan tersebut pada malam ini, mulai  pukul 20.00 WIB. Pemirsa dapat memberikan dukungan dan support dengan menyaksikan laga di layar televisi.

Dua wakil Indonesia yang bertahan hingga semifinal yakni pada nomor ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang akan menghadapi ganda asal Denmark Mathias Christiansen/Alexandra Boje, serta ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia melawan ganda Prancis Margot Lambert/Anne Tran.

Baca Juga: Simak Jadwal iNews TV Hari Ini Sabtu 21 Oktober 2023 Live Badminton Denmark Open 2023 Babak Semifinal

Apakah kedua wakil Indonesia mampu melaju lebih di ajang Hylo Open 2023 ini, layak ditunggu kiprah dan hasil pertandingannya malam ini di iNews TV.

Selain siaran live badminton, iNews TV juga menyuguhkan berbagai acara hiburan menarik, seperti Cahaya Hati Indonesia, iNews Toom Weekend live, san lain-lain.

Jadwal iNews TV telah dimulai dari dinihari tadi yang dirangkai dengan berbagai acara menarik hingga pagi hari, berlanjut acara siang hari, sore, dan malam hari. Bagi pemirsa ada baiknya catat jam tayang acara kesayangan.

Simak jadwal acara iNews TV hari ini Sabtu 4 November 2023, terutama siaran live badminton dari ajang Hylo Open 2023:

00:01WIB

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x