Menonton Link Live Streaming Empoli vs Bologna di Liga Seri A Italia, Cek Prediksi Skor - Line Up

- 15 Maret 2024, 23:19 WIB
Striker Bologna, Joshua Zirkzee menjadi aset penting dalam performa timnya saat ini. Menonton link live streaming Empoli vs Bologna di sini.
Striker Bologna, Joshua Zirkzee menjadi aset penting dalam performa timnya saat ini. Menonton link live streaming Empoli vs Bologna di sini. /Dok: Antara/AFP/antara/afp

YOGYALINE - Jadwal pekan ke-29 Liga Italia dibuka pertemuan Empoli vs Bologna pada Sabtu 16 Maret 2024 dinihari nanti. Laga ini menjadi sangat penting bagi tim tamu karena kemenangan menjadi jaminan mereka tetap mengontrol jatah zona Liga Champions, setidaknya selamat dari pengejaran tim di bawahnya AS Roma yang juga sedang on fire mengejar tiket tersebut.  

Pertandingan Empoli vs Bologna dapat disaksikan dalam link lives treaming di Vidio, dimana link dapat diakses di bawah artikel ini. Pertandingan dimulai pukul 02.45 WIB dinihari ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Bologna vs Roma Malam Ini 14 Mei 2023 di Liga Italia, Cek Prediksi Skor untuk Dybala Cs

Empoli dan Bologna memulai akhir pekan Serie A ketika mereka bertemu di Stadio Carlo Castellani pada dinihari nanti. Kemenangan beruntun Bologna sangat mengagumkan, tetapi berakhir oleh tim Inter Milan yang tampil luar biasa akhir pekan lalu.

Meski kalah 0-1, mereka masih dapat mempertahankan posisinya di zona Liga Champions, satu jatah yang secara realistis masih dapat goyah untuk diperebutkan sejumlah tim.

Ya, Bologna gagal melawan Nerazzurri yang tampil taktis. Ssundulan Yann Bisseck di babak pertama merobek catatan apik Bologna yang menang secara beruntun sebanyak 6 pertandingan terakhir, setelah sebelumnya juga main imbang 2-2 dengan AC Milan.

Simone Inzaghi memuji tim asuhan Thiago Motta itu. Dalam perjalanannya, Bologna meraih beberapa kemenangan krusial dalam perburuan empat besar, termasuk melawan Fiorentina, dan tandang ke Atalanta BC serta Lazio.

Meski kalah pada pekan lalu, Bologna tetap berada di empat besar, dengan Roma yang berada di peringkat kelima tertinggal tiga poin.

Hal ini membuat pertemuan melawan tim Empoli yang sedang kesulitan melepaskan diri dari ancaman degradasi ini harus dimenangkan.Jika meraih hasil maksimal, mereka mampu menjaga jarak aman dari lompatan Roma.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x