Cek Jadwal iNews TV Hari Ini Selasa 17 Oktober 2023 Siaran Live Euro 2024 San Marino vs Denmark

- 17 Oktober 2023, 11:00 WIB
Inilah jadwal siaran live Kualifikasi Euro 2024, ada siaran live sepakbola San Marino vs Denmark pada Rabu dinihari. Gelandang timnas Denmar Youssuf Poulsen berbahagia timnasnya lolos ke-16 besar.
Inilah jadwal siaran live Kualifikasi Euro 2024, ada siaran live sepakbola San Marino vs Denmark pada Rabu dinihari. Gelandang timnas Denmar Youssuf Poulsen berbahagia timnasnya lolos ke-16 besar. /twitter/Twiter.com/@euro2020

YOGYALINE -Inilah jadwal siaran live Kualifikasi Euro 2024 yang disiarkan iNews TV pada Rabu dinihari 18 Oktober 2023, dimana pertandingan San Marino vs Denmark yang akan tersaji dalam lanjutan babak Grup.

Di laga lain hari ini ada pertandingan Inggris vs Italia, laga bigmatch -- laga dua negara yang kompetisi liganya selama ini paling populer di Indonesia. Untuk laga ini disiarkan live di RCTI.

Siaran live Kualifikasi Euro 2024 San Marino vs Demark di iNews TV ini akan dimulai pukul 01.45 WIB Rabu dinihari. Denmark sendiri kini sudah memastikan lolos ke babak 16 besar.

Baca Juga: Jadwal iNews TV Hari Ini Jumat, 6 Oktober 2023, Siaran Live Voli Asian Games: Semifinal Vietnam vs Jepang

Jadwal iNews TV hari ini Selasa 17 Oktober, selain menyajikan acara hiburan maupun berita terkini, juga hadir dalam tayangan live sepakbola internasional

Selain itu, untuk program hiburan iNews TV antara lain menghadirkan Silet, Intens Reborn, Realita, dan lain-lain.

Jadwal iNews TV hari ini telah dimulai pada dinihari tadi dan dirangkai dengan berbagai program acara pada lepas tengah malam, termasuk Kualifikasi EURO 2024. Acara berlanjut pada siang, sore, malam dan dinihari.

Bagi pemirsa ada baiknya simak dan catat jam tayang acara kesayangan agar tidak terlewatkan. Simak jadwal iNews TV hari ini Selasa 17 Oktober 2023 selengkapnya:  

00:30WIB

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x