Jadwal iNews TV Hari Ini Jumat, 6 Oktober 2023, Siaran Live Voli Asian Games: Semifinal Vietnam vs Jepang

- 6 Oktober 2023, 10:59 WIB
Jadwal iNews TV hari ini 6 Oktober 2023, ada siaran live volim putri Asian Games yang memasuki babak semifinal, tim Vietnam vs Jepang. voli putri di Asian Games 2022./Instagram @fc_bongchuyennu_vn
Jadwal iNews TV hari ini 6 Oktober 2023, ada siaran live volim putri Asian Games yang memasuki babak semifinal, tim Vietnam vs Jepang. voli putri di Asian Games 2022./Instagram @fc_bongchuyennu_vn /instagram

YOGYALINE - Inilah jadwal iNews TV hari ini Jumat, 6 Oktober 2023 yang menyajikan beragam acara live baik dari hiburan maupun olahraga. Siaran live olahraga di iNews TV hari ini ada pertandingan voli ajang Asian Games Hangzhou pada siang hari ini.

Siaran live voli Asian Games hari ini ada babak semifinal tim putri antara Vietnam vs Jepang, dimana pertandingan dimulai pukul 13.30 WIB.

Selain itu iNews TV juga menyajikan siaran live dari cabang badminton dari pagi, dan siang ini. Badminton Asian games telah memasuki babak semifinal.

Baca Juga: Jadwal iNews TV Hari Ini Kamis, 5 Oktober 2023, Ada Siaran Live Badminton Asian Games - Voli

Dari dunia hiburan iNews hari ini juga ada Intens Reborn, Realita dan lain-lain.

Jadwal iNews TV hari ini telah dimulai pada dinihari dengan suguhan Realita dan GX yang dilanjutkan dengan berbagai acara hingga pagi, siang, sore, dan malam hari. Ada baiknya pemirsa mengecek dan pastikan jam tayang acara kesayangan agar tidak terlewatkan.

Simak jadwal iNews TV hari ini Jumat, 6 Oktober 2023 selengkapnya:

00:01WIB

Realita

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah