Tim Putri DIY vs Jatim - Tim Putra Jabar vs Jatim, Simak Jadwal Final Voli Kualifikasi PON XXI 2024 Hari Ini

- 29 Oktober 2023, 07:38 WIB
Tim voli putri DIY melaju ke final menghadapi Jatim pada Minggu 29 Oktober 2023 hari ini. Simak jadwal final voli kualifikasi PON hari ini selengkapnya.
Tim voli putri DIY melaju ke final menghadapi Jatim pada Minggu 29 Oktober 2023 hari ini. Simak jadwal final voli kualifikasi PON hari ini selengkapnya. /purwoko/yogyaline.com/volinews

YOGYALINE - Inilah jadwal pertandingan voli babak kualifikasi PON XXI 2024 hari ini yang telah memasuki grand final, puncak dari kompetisi bergengsi menuju ajang PON di Aceh – Sumut. Pertandingan hari ini menyajikan perebutan juara 3 dan 4 putra maupun putri, hingga partai final putra dan putri.

Pertandingan pertama pukul 13.00 WIB untuk perebutan juara 3 antara tim putri DKI Jakarta vs Jawa Barat, dilanjutkan pukul 15.00 WIB perebutan juara 3 tim putra DKI Jakarta vs Bali.

Pertandingan ketiga  mulai pukul 17.00 WIB pertandingan final tim putri DI Yogyakarta vs Jawa Timur, dan pertandingan terakhir pukul 19.00 WIB partai final antara Jawa Timur vs Jawa Barat.

Baca Juga: Ketat Sepanjang Laga Hadapi Tim DIY, Jateng Rebut Peringkat 5 Voli Putra Zona Jawa - Bali

Pertandingan final kualifikasi PON XXI 2024 cabang voli dilangsungkan di GOR Bulungan Jakarta. Pertandingan ini juga dapat disaksikan melalui siaran live di Moji TV.

Bagi pecinta voli, pertandingan hari ini cukup dinanti-nantikan karena akan menjadi laga menarik mempertaruhkan gengsi dan prestasi guna mewujudkan target yang telah dipancangkan daerahnya masing-masing.

Sebelumnya, penentuan peringkat untuk zona Jawa – Bali – Nusa Tenggara ini telah dirampungkan melalui babak klasifikasi pada Jumat dan Sabtu.

Hasil pertandingan perebutan peringkat 5 babak kualifikasi PON XXI 2-24 voli putra dimenangkan tim Jawa Tengah setelah mengalahkan DI Yogyakarta. Melalui pertandingan ketat lima gim Jateng menang 3-2 atas DIY, Sabtu 28 Oktober 2023 sore.

Pertandingan ketat dengan saling susul poin terjadi sejak gim pertama, dimana hasilnya ada tiga gim dengan selisih dua poin, yakni 20-25, 25-19, 23-25, 27-25, dan 14-16. 

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x