Tim Voli Putra DIY Hadapi Banten Perebutkan Dua Tiket Terakhir PON XXI 2024

- 27 Oktober 2023, 08:41 WIB
Tim voli putra DIY bakal memperebutkan dua tiket terakhir untuk babak Kualifikasi PON XXI 2024 dalam cabang voli putra pada Jumat 27 Oktober 2023. DIY vs Banten berlangsung pukul 09.00 WIB.
Tim voli putra DIY bakal memperebutkan dua tiket terakhir untuk babak Kualifikasi PON XXI 2024 dalam cabang voli putra pada Jumat 27 Oktober 2023. DIY vs Banten berlangsung pukul 09.00 WIB. /Tangkap Layar Vidio/Moji TV

YOGYALINE –Tim voli putra DIY akan mempertaruhkan tiket lolos ke PON XXI 2024 dalam laga hari ini menghadapi tim Banten. Pertandingan kualifikasi ini mempertemukan tim peringkat 3 dan 4 masing-masing pool, di luar empat tim yang lolos ke semifinal.

Jadwal voli babak kualifikasi PON XXI 2024 hari ini untuk tim putra mempertandingkan babak kualifikasi untuk perebutan 2 tiket tersisa untuk lolos PON di Aceh-Sumut. Ada 4 tim yang bertanding di babak kualifikasi ini.

Empat tim yang memperebutkan 2 tiket tersisa ini yakni dua tim peringkat 3 dan 4 di masing-masing pool, baik Pool A maupun Pool B. Ada Tim Jateng, DIY dari Pool A, dan Banten serta Nusa Tenggara Barat dari Pool B.

Baca Juga: Cek jadwal Moji TV hari ini Jumat 27 Oktober 2023, Siaran Live Voli Kualifikasi - Semifinal Tim Putri PON XXI

Diketahui bahwa 4 tiket lolos telah digenggam empat tim yang lolos ke semifinal, yakni Jawa Barat, Jawa Timur, DKI Jakarta, dan Bali.

Untuk jadwal pertandingan babak kualifikasi hari Jumat 27 Oktober 2023 ini, pertandingan tim DI Yogyakarta vs Banten, dan Jawa Tengah vs NTB.

Jadwal pertandingan pertama tim DIY vs Banten akan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB, yang juga dapat disaksikan melalui siaran live di Moji TV.

Diketahui tim putra DIY yang berada di Pool A berada di peringkat 4. DIY akan berhadapan dengan tim peringkat 3 di Pool B yakni Banten.

Pada pertandingan kualifikasi lainnya, tim Jateng yang berada di peringkat 3 Pool A akan berhadapan dengan NTB yang menduduki peringkat 4 Pool B.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x