Cek jadwal Moji TV hari ini Jumat 27 Oktober 2023, Siaran Live Voli Kualifikasi - Semifinal Tim Putri PON XXI

- 27 Oktober 2023, 08:01 WIB
Tim voli putri DI Yogyakarta (DIY) berada di runner up Pool X babak kualifikasi PON XXI . Simak jadwal Moji TV hari ini Jumat 27 Oktober 2023 yang menayangkan babak semifinal tim putri.
Tim voli putri DI Yogyakarta (DIY) berada di runner up Pool X babak kualifikasi PON XXI . Simak jadwal Moji TV hari ini Jumat 27 Oktober 2023 yang menayangkan babak semifinal tim putri. /purwoko/yogyaline.com/@yusosleman

YOGYALINE - Inilah jadwal Moji TV hari ini Jumat 27 Oktober 2023 yang menyuguhkan berbagai acara hiburan dan sajian spesial siaran live voli dari ajang kualifikasi - semifinal ti putri di babak kualifikasi PON XXI 2024 zona Jawa – Bali – Nusa Tenggara pada siang hingga malam nanti.

Siaran live voli hari ini ada pertandingan babak kualifikasi untuk perebutan tiket PON yang tersisa, dan pertandingan semifinal bagian putri.

Jadwal Moji TV hari ini akan menayangkan 4 pertandingan mulai pukul 09.00 WIB dari GOR Bulungan Jakarta hingga pertandingan terakhir pada pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Simak Jadwal Moji TV Hari Ini Kamis 26 Oktober 2023 Ada Siaran Live Voli Kualifikasi PON 2024

Selain itu Moji TV hari ini juga menyuguhkan sajian hiburan, antara lain Tercyduk, Diam Diam Suka, hingga The Perfect Husband.

Jadwal Moji TV hari ini sudah dimulai pada dinihari tadi yang dirangkai dengan berbagai acara menarik hingga pagi, yang berlanjut pada siang, sore, dan malam hari. Bagi pemirsa ada baiknya catat dan pastikan jam tayang acara kesayangan agar tidak terlewatkan.

Simak jadwal Moji TV hari ini Jumat 27 Oktober 2023 selengkapnya:

00:00WIB

UEFA Champions League HLs

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x