Ini yang Favorit! Simak Jadwal Moji TV Hari Ini Sabtu 28 Oktober 2023 Siaran Live Semifinal Voli BK PON XXI

- 28 Oktober 2023, 07:54 WIB
Jadwal Moji TV hari ini Sabtu 28 Oktober 2023 ada siaran live semifinal babak kualifikasi PON XXI 2024, di antaranya tim Bali vs Jawa Barat.
Jadwal Moji TV hari ini Sabtu 28 Oktober 2023 ada siaran live semifinal babak kualifikasi PON XXI 2024, di antaranya tim Bali vs Jawa Barat. /Tangkapan Layar Vidio/Moji TV

YOGYALINE - Apa saja acara favorit Moji TV hari ini? Adakah pertandingan voli kualifikasi PON XXI? Inilah jadwal Moji TV hari ini Sabtu 28 Oktober 2023 yang menyajikan berbagai acara hiburan serta acara favorit berupa tayangan olahraga secara live.

Jadwal Moji TV hari ini ada siaran live semifinal voli babak kualifikasi PON XXI 2024 yang mempertemukan tim-tim ternama di zona Jawa – Bali – Nusa Tenggara. Ada pertandingan tim putra Jawa Barat vs Bali, dan tim DKI Jakarta vs Jawa Timur.

Selain itu, tayangan hari ini juga ada dari babak kualifikasi untuk penentuan tiket tersisa untuk lolos ke PON. Ada pertandingan tim DI Yogyakarta vs Jawa Tengah. Pertandingan lainnya tim Banten vs NTB.

Baca Juga: Cek jadwal Moji TV hari ini Jumat 27 Oktober 2023, Siaran Live Voli Kualifikasi - Semifinal Tim Putri PON XXI

Selain itu Moji TV juga menyajikan sejumlah acara hiburan yang menarik untuk pemirsa, antara lain Diam Diam Suka, Promise, dan lain-lain.

Jadwal Moji TV telah dirangkai dengan berbagai acara pada dinihari dan berlanjut pada pagi, siang, sore, dan malam hari. Bagi pemirsa ada baiknya catat dan pastikan jam tayang acara kesayangan.

Simak jadwal Moji TV hari ini Sabtu 28 Oktober 2023 selengkapnya, yakni:

00:00WIB

Magazine UEFA Champions League

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x