Jadwal Voli Kualifikasi PON XXI Zona Jawa - Bali: Live 5 Pertandingan di Moji TV, Dimulai pada 23 Oktober 2023

- 22 Oktober 2023, 17:19 WIB
Jadwal pertandingan voli babak Kualifikasi PON XXI 2024 Aceh - Sumut untuk zona Jawa - Bali - Nusa Tenggara akan dilangsungkan mulai 23 Oktober 2023. Ada 6 tiket masing-masing kategori (putra dan putri) untuk lolos ke PON.
Jadwal pertandingan voli babak Kualifikasi PON XXI 2024 Aceh - Sumut untuk zona Jawa - Bali - Nusa Tenggara akan dilangsungkan mulai 23 Oktober 2023. Ada 6 tiket masing-masing kategori (putra dan putri) untuk lolos ke PON. /purwoko/yogyaline.com/koni diy

YOGYALINE - Pertandingan voli babak kualifikasi PON XXI 2024 untuk zona Jawa – Bali – Nusa Tenggara siap digelar mulai Senin 23 Oktober 2023 baik tim putra maupun tim putri di GOR Bulungan Jakarta.

Sebanyak 8 tim putra dan 8 tim putri akan memperebutkan 6 tiket lolos ke PON XXI di Aceh-Sumut untuk masing-masing kategori. Kompetisi BK voli PON XXI zona Jawa – Bali – Nusa Tenggara berlangsung hingga 29 Oktober 2023 mendatang.

Pertandingan babak kualifikasi PON XXI voli indoor ini untuk tim putra diikuti Tim Jawa Barat (Jabar), DKI Jakarta, Jawa Tengah (Jateng), DI Yogyakarta, Jawa Timur, Banten, Bali, Nusa Tenggara Barat. Sedangkan tim putri ada provinsi yang tidak mengikutsertakan timnya.

Baca Juga: Tim Voli DIY Siap Tampil di Kualifikasi PON XXI 2024 Zona Jawa - Bali, Ini Target Tim Putra-putri

Pertandingan voli Babak Kualifikasi PON XXI zona Jawa - Bali – Nusa Tenggara itu akan disiarkan secara live di Moji TV mulai Senin besok. Ada 5 pertandingan putra dan putri yang dapat disaksikan sepanjang siang hingga sore hari.

Pertandingan voli Babak Kualifikasi PON XXI ini dimulai pukul 10.45 WIB, yang dilanjutkan pertandingan kedua dan seterusnya berselang 2 jam kemudian.

Dalam jadwal siaran langsung pertandingan voli Babak Kualifikasi PON XI ini Moji akan meniarkan tiga pertandingan tim putra dan dua pertandingan tim putri. Laga pertama pada Senin besok dimulai tim putra pukul 10.45 WIB.

Berbagai persiapan tim peserta telah dilakukan, termasuk memancang target lolos ke PON.

Tim voli DIY yang diberangkatkan ke Jakarta pada Sabtu telah menargetkan mampu lolos tampil di PON kali ini, sekaligus mampu setidaknya meraih peringkat 5 tingkat nasional.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah