Daftar Skuad Tim Jerman di FIVB Road To Paris 2024, Simak Bintang Lapangan Grozer hingga Richert

- 5 Oktober 2023, 10:20 WIB
Daftar skuad tim Jerman di FIVB Road To Paris 2024, cek bitang lapangan dan posisi di tim.
Daftar skuad tim Jerman di FIVB Road To Paris 2024, cek bitang lapangan dan posisi di tim. /purwoko/yogyaline.com/tangkapan layar VBTV

YOGYALINE - Inilah daftar skuad tim voli putra Jerman di FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier 2023 beserta posisi di lapangan. Tim Jerman cukup mengejutkan karena mampu tampil prima dengan mengalahkan sejumlah tim unggulan di ajang babak kualifikasi Olimpiade Paris 2024 yang berlangsung di Rio De Jenairo, Brasil.

Tim Jerman berada di Pool A FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier, bersama Italia, Brasil, Ceko, Ukraina, Kuba, Qatar, dan Iran.

Penampilan tim Jerman cukup tangguh dengan sejumlah bintang lapangan mereka yang tampil dengan attack maupun block cukup akurat.

Baca Juga: Klasemen Pool A FIVB Road To Paris Volleyball Qualifier 2023: Jerman Mengejutkan, Brasil - Italia Siapa Unggul

Tim Jerman saat tampil mengalahkan Brasil 3-1 pada laga ketiga, mencuat nama Grozer Gyorgy sebagai bintang lapangan yang menyumbang 27 poin.

Sementara itu saat melawan Italia, lagi-lagi tampil sebagai best scorrer Grozer Gyorgy yang berposisi sebagai opposide dengan menumbang 31 poin, disusul Richert Moritz (outside hitter) dengan 12 poin.

Inilah daftar skuad tim Jerman dan posisinya, selengkapnya:

Fromm Christian posisi OH

Tille Johannes posisi S

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah