Prakiraan Line Up, Prediksi Skor, dan Link Live Streaming Italia vs Ukraina di Kualifikasi Euro 2024

- 12 September 2023, 14:13 WIB
Pelatih Italia, Luciano Spalletti dan Gianluca Mancini saat latihan, jelang pertandingan kualifikasi Euro 2024 Italia vs Ukraina, Rabu 13 september 2023. Cek link live streaming, line up, dan prediksi skor.
Pelatih Italia, Luciano Spalletti dan Gianluca Mancini saat latihan, jelang pertandingan kualifikasi Euro 2024 Italia vs Ukraina, Rabu 13 september 2023. Cek link live streaming, line up, dan prediksi skor. /reuters/REUTERS/Jennifer Lorenzini/File Photo

YOGYALINE - Inilah prakiraan line up, prediksi skor, dan informasi link live streaming Italia vs Ukraina pada babak Kualifikasi Euro 2024 pada Rabu 13 September 2023 dinihari. Siapa bakal merebut kemenangan?

Setelah ditahan imbang oleh Makedonia Utara pada pertandingan pertamanya sebagai pelatih, pelatih Italia Luciano Spalletti akan berusaha meraih kemenangan pertamanya saat menghadapi Ukraina di Milan pada Rabu dinihari, 13 September 2023. 

Ukraina menuju pertandingan kualifikasi Euro 2024 kali ini berada di peringkat kedua Grup C, sementara Italia tertinggal tiga poin dari Ukraina dan berada di posisi ketiga, meski Italia memainkan satu pertandingan lebih sedikit. 

Baca Juga: Simak Acara RCTI Hari Ini Selasa, 12 september 2023: Live Timnas - Kualifikasi EURO 2024 Italia vs Ukraina

Pertandingan Italia vs Ukraina di Kualifikasi Euro 2024 dinihari nanti diprediksi berlangsung sengit mengingat kedua tim berkepentingan untuk mampu meraih kemenangan guna menembus misi masing-masing. Kemenangan bagi Italia berarti mampu menggeser sang rival.

Sedangkan bagi Ukraina, kemenangan akan membuat mereka lebih nyaman di posisinya saat ini sekaligus membayangi Inggris sebagai pemuncak klasemen.

Pertandingan Italia vs Ukraina dapat disaksikan dalam siaran live RCTI pada Rabu dinihari, pukul 01.45 WIB. Publik bola juga dapat menyaksikannya secara live streaming di RCTI plus, dimana link juga tersaji di bawah artikel ini.

Bagaimana line up dan prediksi skor Italia vs Ukraina, simak di artikel ini. Tetapi sebelumnya, diketahui bahwa sepeninggal Roberto Mancini meninggalkan posisinya sebagai pelatih kepala Italia untuk menjadi bos baru Arab Saudi, federasi Italia menggoda Spalletti untuk keluar dari istirahat panjangnya, dan menunjukkan darma baktinya.

Faktnya, baru empat bulan setelah membawa Napoli meraih gelar Serie A pertama mereka dalam 33 tahun, Spalletti siap kembali bertugas sebagai manajer Tim Italia untuk pertandingan kualifikasi Euro 2024 hari Sabtu melawan Makedonia Utara. 

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x