Jelang Laga Tim Kanada vs Tim Prancis, Bigmatch FIBA World Cup 2023, Dipuji Les Bleus Komplet

- 25 Agustus 2023, 16:12 WIB
Kanada menjalani laga pemanasan jelang bigmatch di laga pertama melawan Prancis Jumat 25 Agustus 2023 malam.
Kanada menjalani laga pemanasan jelang bigmatch di laga pertama melawan Prancis Jumat 25 Agustus 2023 malam. /LOC FIBA World Cup 2023

YOGYALINE - Pertandingan yang paling dinantikan pada ajang FIBA World Cup 2023 di Jakarta yakni pertandingan bigmatch Kanada vs Prancis, yang merupakan pertandingan kedua, di hari pertama Piala Dunia Basket di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat 25 Agustus 2023 malam ini.

Dua tim favorit di Grup H ini saling melontarkan pujian sebelum menjalani pertandingan pertama mereka di babak penyisihan grup, dari 32 peserta FIBA World Cup 2023 ini. Pada saat yang sama, tim Kanada maupun Prancis juga menyampaikan kepercayaan diri bisa meraih kemenangan.

"Setelah Anda bekerja di pemusatan latihan selama beberapa minggu, kami sangat sennag akhirnya bisa memulai kompetisi. Ini game besar bagi kami, melawan tim besar," kata small forward Prancis Nicolas Batoum.

Baca Juga: FIBA World Cup 2023 Dibuka Malam Ini di Jakarta, Ada Bigmatch Kanada vs Prancis - Penampilan Agnez Mo

Menurut Batoum, laga melawan Kanada merupakan tipe pertarungan yang membuat Prancis harus bersiap dengan cermat dan matang.

"Kami tidak sabar untuk memulai kompetisi besok," kata Batoum.

"Mereka tim yang kuat, punya banyak talenta dan juga tangguh. Ini merupakan ujian yang bagus untuk kami. Kami harus memulai start yang bagus untuk kompetisi ini," kata bigman Prancis Rudy Gobert menambahkan.

Pujian balasan juga terlontar dari Tim Kanada. Pelatih Jordi Fernandez mengatakan Tim Prancis memiliki salah satu program basket terbaik di dunia. Para pemainnya bermain bersama dalam waktu panjang.

Prancis atau Les Bleus juga punya skuad yang komplet, mulai dari kekuatan fisik, postur, akurasi tembakan, hingga defense solid.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x