Juara Bertahan FIBA World Cup, Tim Spanyol Bawa Bintang Film Hustle ke Jakarta - Alberto Diaz Pulih Cedera

- 24 Agustus 2023, 09:05 WIB
Para pemain Timnas Basket Spanyol tiba di Jakarta untuk tampil di ajang FIBA World Cup 2023. Timnas Spanyol sebagai juara bertahan tampil komplit, termasuk point guard Alberto Diaz, yang juga membawa serta salah satu andalannya Juancho Hernangomez yang juga bintang Fil Hustle itu.
Para pemain Timnas Basket Spanyol tiba di Jakarta untuk tampil di ajang FIBA World Cup 2023. Timnas Spanyol sebagai juara bertahan tampil komplit, termasuk point guard Alberto Diaz, yang juga membawa serta salah satu andalannya Juancho Hernangomez yang juga bintang Fil Hustle itu. /LOC FIBA World Cup 2023/yogyaline.com/log FIBA World Cup 2023

YOGYALINE - FIBA World Cup 2023 siap digelar di Jakarta. Juara bertahan Spanyol sempat dikhawatirkan dengan absennya point guard Alberto Diaz, kini bisa mantab menatap kejuaraan dunia bola basket yang dimulai pada Jumat 25 Agustus 2023 besok.

Sang juara bertahan FIBA World Cup, Tim Spanyol membawa skuad terbaiknya ke Jakarta untuk mempertahankan gelar. Pelatih Sergio Scariolo bersama timnya dengan kapten veteran Rudy Fernandez, Spanyol tiba di Jakarta pada Rabu, 23 Agustus 2023 pagi.

Ada kabar baik, Point Guard Alberto Diaz yang sebelumnya dikhawatirkan absen di ajang ini karena mengalami cedera, akhirnya pulih tepat waktu. Ini membuat Jaime Fernández yang tadinya disiapkan sebagai pengganti, akhirnya tercoret dari tim yang dibawa ke Jakarta.

Baca Juga: FIBA World Cup 2023 Dibuka Presiden Jumat 25 Agustus 2023, Dibagi 2 Grup, Cek Tim Peserta

Menariknya di tim Spanyol yang juga sebagai juara bertahan ini juga menyertakan salah satu pemain andalannya, Juancho Hernangomez yang juga pemeran Bo Cruz dalam Film Hustle.

"Pertama kali ke Indonesia, saya sangat senang. Saya siap makan sesuatu di sini," kata Juancho Hernangomez, pemain andalan yang juga sosok pemeran Bo Cruz dalam film Hustle, saat tiba di Bandara Soekarno Hatta.

"Saya bahagia, ini pertama ke sini," timpal kakak Juancho, Willy.

La Familia julukan tim basket Spanyol saat ini berada di ranking 1 FIBA, juara bertahan FIBA World Cup sekaligus juara FIBA EuroBasket 2022. La Familia akan mulai beraksi pada laga pertama mereka di Grup G, Sabtu, 26 Agustus melawan Pantai Gading.

Dua hari berselang, Spanyol akan melawan Brasil, ditutup melawan Iran pada Rabu, 30 Agustus.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x