FIBA World Cup 2023 Dibuka Malam Ini di Jakarta, Ada Bigmatch Kanada vs Prancis - Penampilan Agnez Mo

- 25 Agustus 2023, 15:27 WIB
Timnas Prancis di FIBA World Cup 2023 siap tampil menghadapi Kanada pada Jumat 25 Agustus 2023 malam ini. Dalam opening ceremoni malam ini juga ada penampilan Agnez Mo.
Timnas Prancis di FIBA World Cup 2023 siap tampil menghadapi Kanada pada Jumat 25 Agustus 2023 malam ini. Dalam opening ceremoni malam ini juga ada penampilan Agnez Mo. /fiba/fiba.basketball

YOGYALINE - Kapan FIBA World Cup 2023 dibuka? Tim mana yang bakal bertanding? Inilah informasi terkini terkait gelaran babak penyisihan FIBA World Cup 2023 yang digelar di Indonesia.

Babak penyisihan FIBA World Cup 2023 siap bergulir mulai 25 Agustus 2023 malam ini di Indonesia Arena, GBK, Jakarta untuk Grup G dan Grup H. Gelaran piala dunia baseket itu akan dibuka dengan dua pertandingan yang diprediksi bakal seru. Dari Grup H ada Latvia vs Lebanon, dilanjutkan laga bigmatch Kanada versus Prancis pada malam ini.

Namun selain mendapatkan hiburan dari dua pertandingan basket kelas dunia, penonton juga akan disuguhi hiburan menarik dalam acara opening ceremony FIBA World Cup 2023.

Baca Juga: Debutan FIBA World Cup 2023, Tim Latvia Bawa Bintang Kristaps Porziņģis, Simak Skuad - Hasil Laga Pemanasan

Agnez Mo, akan mengisi rangkaian acara pembukaan FIBA World Cup 2023 ini. Agnez akan membawakan dua buah lagunya yang berkolaborasi dengan penyanyi top Amerika Serikat, yakni "Coke Bottle" dan "Get Loose".

Coke Bottle dinyanyikan Agnez featuring Timbaland dan dirilis pada 2014. Ketika itu, lagu tersebut meraih predikat sebagai 'Song of Summer' di MTV Iggy.

Sementara "Get Loose" bekerja sama dengan Ciara, penyanyi yang juga cukup terkenal di AS. Single ini diluncurkan pada 30 Juni 2023 lalu. Saat membawakan dua lagu tersebut pada upacara pembukaan nanti, Agnez akan didampingi oleh delapan dancer-nya.

Ketua Panitia Lokal (LOC) FIBA World Cup 2023 Budisatrio Djiwandono mengatakan pemilihan Agnez bukan tanpa alasan. Wanita berusia 37 tahun tersebut merupakan salah satu dari sedikit orang Indonesia yang karyanya mendunia.

"Agnez salah satu yang membuat Indonesia dikenal di pentas dunia lewat jalur entertainment. Jadi, dengan alasan itu kami memilih Agnez menjadi salah satu performer dalam acara opening ceremony," kata Budi.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x