Live Streaming Timnas Voli Putra Indonesia vs Pakistan, Link Nonton Voli AVC Cek di Sini

- 25 Agustus 2023, 14:55 WIB
Timnas Voli Putra Indonesia AVC vs Pakistan siang ini, cek link live streaming di sini.
Timnas Voli Putra Indonesia AVC vs Pakistan siang ini, cek link live streaming di sini. /avc/Dok AVC

YOGYALINE - Inilah live streaming timnas voli Indonesia vs Pakistan. Hingga saat ini Indonesia berhasil menang di gim 1 dengan skor 25-19, namun melalui pertandingan sengit Pakistan menutup gim kedua dengan skor 25-22.

Service ace Malizi merampatkan perolehan poin dari 21 menjai 22. Upaya dilanjutkan dengan service kedua, namun ternyata tidak melewati net hingga menutup set kedua dengan 22-25.

Timnas voli putra Indonsia melangkah ke babak klasifikasi dalam penentuan ranking 7-12 level AVC Championships 2023. Indonesia akan menghadapi Pakistan pada Jumat 25 Agustus 2023 siang ini mulai pukul 13.45.

Baca Juga: Jadwal Timnas Voli Putra AVC Indonesia vs Pakistan Hari Ini, 25 Agustus 2023, Cek Jam Tayang - Line Up Pemain

Timnas voli putra Indonesia AVC sebelumnya mengalahkan India dengan 3-0. Penampilan Farhan Halim, Fahri Septian dkk cukup memukau.

Setelah tampil perform mengalahkan India, di ajang AVC Championship 2023 hari ini Jumat 25 Agustus 2023, akan menghadapi Pakistan yang secara ranking lebih tinggi. Ini merupakan kesemptan Timnas voli Indonesia unjuk kemampuan sesungguhnya.

Pertandingan Indonesia vs Pakistan bisa disaksikan melalui channel Youtube di bawah artikel ini.

 Diketahui penampilan Timnas voli putra Indonesia di level AVC Championship 2023 ini cukup menuai apresiasi.

Timnas voli putra Indonesia AVC di babak grup sempat mengalahkan Kazakhstan, kemudian memberikan perlawanan sengit dengan China dengan hasil 2-3.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x