Prediksi dan Peluang Pembagian Pool Babak 8 Besar Voli Piala Kapolri 2023, Dibagi 4 Pool, Rivalitas Merata

- 20 Agustus 2023, 14:40 WIB
Ilustrasi Hasil pertandingan voli babak 16 besar Piala Kapolri 2023, dimana tim-tim andal kini siap memasuki babak 8 besar dengan sistem dan format pertandingan yang bakal segera diketahui para pecinta voli.
Ilustrasi Hasil pertandingan voli babak 16 besar Piala Kapolri 2023, dimana tim-tim andal kini siap memasuki babak 8 besar dengan sistem dan format pertandingan yang bakal segera diketahui para pecinta voli. /purwoko/yogyalince.com/tangkapan layar moji

YOGYALINE - Inilah daftar tim lolos 8 besar bagian Putra- Putri, berikut informasi komposisi hasil dari babak 16 besar yang berlangsung di dua zona yakni wilayah Barat dan wilayah Timur. Komposisi di klasemen akhir itu dimungkinkan akan menjadi acuan dalam pembagian pool dalam babak 8 besar, yang akan berlangsung di Pontianak, Kalbar, mulai 22 Agustus 2023.

Dengan skema dan format pertandingan menggunakan final four, berarti baik bagian putra maupun putri akan dibagi 2 pool—atau keseluruhan akan dibagi 4 pool.

Yang masih menjadi tanda tanya jelang berlangsungnya babak 8 besar tersebut, bagaimana komposisi tim di masing-masing pool.

Baca Juga: Jadwal Babak 8 Besar Voli Piala Kapolri 2023 Siap Digelar, Dibagi 2 Pool, Kalbar-Bali-Jatim Spesial

Dimungkinkan, pembagian pool yang berisi masing-masing 4 tim peserta ini akan dilakukan berdasarkan kombinasi juara dan runner up, dan dengan sistem silang antar wilayah baraat dan timur.

Jika demikian sistemnya maka tiap pool akan terdiri dari kombinasi 2 tim juara pool dan 2 tim runner up yang berasal dari dua wilayah secara silang.

Berikut prediksi atau hitung-hitungan pembagian pool di babak 8 besar Piala Kapolri 2023:

Tim putra Pool 1:

Juara pool A wilayan Barat: Jawa Timur

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x