Kapan Jadwal Main Tim Jateng, Tim DIY, Tim DKI Jakarta, Tim Jabar? Ini Jadwal Babak 8 Besar Kapolri Cup 2023

- 22 Agustus 2023, 12:29 WIB
Jadwal main tim Jateng, DIY, DKI Jakarta, dan Jabar di babak 8 besar voli Piala Kapolri 2023 di GOR Pangsuma Pontianak, Kalbar, 22-29 Agustus 2023.
Jadwal main tim Jateng, DIY, DKI Jakarta, dan Jabar di babak 8 besar voli Piala Kapolri 2023 di GOR Pangsuma Pontianak, Kalbar, 22-29 Agustus 2023. /purwoko/yogyaline.com/tangkapan layar moji social

YOGYALINE - Kapan jadwal main untuk tim Jawa Tengah (Jateng), DI Yogyakarta (DIY), DKI Jakarta, dan Jawa Barat (Jabar)? Simak jadwal lengkap di sini.

Sebanyak 8 tim voli putri dan 8 tim voli putra siap tampil di babak 8 besar Kejuaraan Piala Kapolri 2023 atau Kapolri Cup 2023 di Pontianak, Kalbar mulai hari ini Selasa 22 Agustus 2023. Tim-tim duta dari provinsi di Indonesia itu siap unjuk kemampuan menunjukkan prestasi terbaiknya.

Ada provinsi yang mampu meloloskan dua tip, baik putra dan putri di ajang ini. Namun ada juga daerah yang hanya meloloskan satu tim, di bagian putra atau di bagian putri.

Baca Juga: JADWAL LENGKAP Babak 8 Besar Voli Piala Kapolri 2023 - Jam Pertandingan pada 22 - 29 Agustus 2023

Provinsi di Jawa yang selama ini cukup memiliki tradisi voli cukup kuat di berbagai ajang kejuaraan atau event, seperti halnya Pekan Olahraga Nasional (PON), tercatat hanya mampu meloloskan satu timnya di babak 8 besar Piala Kapolri 2023 ini.

Sebut saja Jawa Tengah, DI Yogyakarta, DKI Jakarta, maupun Jawa Barat. Diketahui Jawa Tengah dan DKI Jakarta meloloskan tim putra, sedangkan DIY dan Jawa Barat meloloskan tim putri.

Empat tim dari 4 provinsi itu bakal tampil di babak 8 besar yang terbagi dalam 4 pool yang ada. Diketahui dalam babak 8 besar ini masing-masing bagian, yakni tim putra dibagi 2 pool, dan tim putra dibagi 2 pool. Sehingga dari 16 tim peserta yang tampil di GOR Pangsuma Pontianak, Kalbar ini, dibagi 4 pool.

Lantas, kapan jadwal bertanding untuk tim Jateng, DI Yogyakarta, DKI Jakarta, dan Jabar? Simak jadwal lengkap pertandingan tim-tim tersebut di bawah ini:

Jadwal main Tim Jateng (bagian putra)

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x