Simak Jadwal Pertandingan Voli Piala Kapolri 2023 Hari Ini, 18 Agustus 2023 - Siaran Live, Siapa Lolos 8 Besar

- 18 Agustus 2023, 09:27 WIB
Jadwak pertandingan voli Piala Kapolri 2023 hari ini Jumat, 18 Agustus 2023, baik wilayah Barat maupun wilayah Timur yang digelar mulai pukul 12.00 WIB hingga malam hari.
Jadwak pertandingan voli Piala Kapolri 2023 hari ini Jumat, 18 Agustus 2023, baik wilayah Barat maupun wilayah Timur yang digelar mulai pukul 12.00 WIB hingga malam hari. /purwoko/yogyaline.com/tangkapan layar moji social

YOGYALINE - Inilah jadwal pertandingan voli Piala Kapolri 2023 hari ini Jumat, 18 Agustus 2023, lanjutan babak 16 besar yang mempertemukan tim-tim yang akan menentukan kelolosan mereka ke babak selanjutnya.

Jadwal pertandingan hari ini mempertemukan 8 tim di wilayah Barat dan 8 tim di wilayah Timur yang akan dimulai pukul 12.00 WIB.

Untuk pertandingan wilayah Barat bisa disaksikan dalam siaran live di Moji TV dan live streaming Vidio. Sedangkan laga wilayah Timur bisa melalui channel Youtube Polda Jatim.

Baca Juga: Simak Jadwal Acara Moji TV Hari Ini Jumat, 18 Agustus 2023, Siaran Live Voli Piala Kapolri - Liga Inggris

Jadwal wilayah barat bagian putri akan mempertemukan DKI Jakarta vs Sulawesi Barat, dan Bangka Belitung vs Sumatera Utara. Sedangkan untuk bagian putra, ada DKI Jakarta vs Jawa Timur, serta Sumatera Selatan vs NTB.

Selanjutnya untuk jadwal wilayah Timur hari ini, bagian putri mempertemukan Sulteng vs Kalbar, Jatim vs Riau. Sedangkan bagian putra ada Kalbar vs Bali, dan Riau vs Jawa Tengah.

Bagaimana serunya pertandingan tim putra maupun putri ini, para pecinta voli bisa menyaksikan langsung dengan datang ke GOR Bulungan Jakarta, maupun GOR Tri Dharma Gresik Jatim secara gratis.

Namun bagi volimania di luar daerah bisa menyaksikan dalam tayangan di Moji TV, Vidio, maupun Channel Youtube.

Diketahui, untuk putaran babak 16 besar Piala Kapolri 2023 ini diselenggarakan dalam dua zona atau wilayah, yakni wilayah Barat dan wilayah Timur. Dari tiap wilayah ada 16 tim yang berlaga putra-putri.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x