Comeback Indah PSS Sleman Hadapi Bhayangkara FC, Ricky Cawor Pastikan Kemenangan Tebal di Menit Akhir

- 13 Agustus 2023, 20:07 WIB
Inilah hasil PSS Sleman vs Bhayangkara pada Minggu, 13 Agustus 2023 dimana tuan rumah comeback manis dengan kemenangan 3-1 atas tamunya Bhayangkara FC.
Inilah hasil PSS Sleman vs Bhayangkara pada Minggu, 13 Agustus 2023 dimana tuan rumah comeback manis dengan kemenangan 3-1 atas tamunya Bhayangkara FC. /Twitter/ @PSSleman/twitter

YOGYALINE - PSS Sleman vc Bhayangkara FC berakhir dengan kemenangan tuan rumah 3-1 dalam pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Minggu, 13 Agustus 2023 sore. Dengan hasil tambahan tiga poin, kini PSS Sleman nangkring di posisi 7 klasemen sementara BRI Liga 1.

PSS Sleman sempat tertinggal di babak pertama berkat gol dari Anderson Salles menit 36. Namun anak-anak asuhan Marian Mihail tampil lepas pada babak kedua hingga mampi come back manis dengan tiga gol balasan.

PSS Sleman mencetak gol penyama pada menit 62 melalui Jihad Ayoub, dan selang enam menit kemudian PSS balik memimpin berkat gol Jonathan Bustos menit 68.

Baca Juga: Jelang Ultah ke-47 PSS Sleman, Super Elja Punya Manajer Tim Baru Gustavo Lopez, Fans Pernah Kenal?

Pertandingan 20 menit akhir berlangsung cukup ketat dan kedua tim saling jual beli serangan untuk menambah gol. Namun penonton PSS Sleman rampaknya kian berdebar-debar saat memasuki menit-menit akhir melihat skor masih mungkin berubah.

Namun akhirnya suporter tuan rumah yang memenuhi stadion Maguwoharjo Sleman kembali bersorak sorai setelah pada menit 90+1 PSS Sleman kembali menebalkan kemenangan menjadi 3-1 berkat gol dari Ricky Cawor.

Dengan hasil kemenangan 3-1 atas Bhayangkara FC itu PSS Sleman mencatat dua kemenangan beruntun setelah pekan lalu juga menang 3-2 atas Persikabo.

Sebelumnya PSS Sleman bermain imbang 0-0 dengan RANS, dan kalah 1-3 dari Persija Jakarta. Hasil minir itu dilunasi dengan dua kemenangan beruntun dua pertandingan terakhir.

Sebagai catatan, kini dari 8 pertandingan yang telah dilakoni, PSS Sleman meraih hasil 3 kali menang, 3 kali seri, dan 2 kali kalah sehingga memiliki poin 12.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x