Link Live Streaming Sprint Race MotoGP Italia Malam Ini, 10 Juni 2023, Bagnaia versus Marquez, Siapa Unggul?

- 10 Juni 2023, 18:54 WIB
Bagnaia meraih pole position dalam Sprint Race dan Race MotoGP Italia 2023. Hasil kualifikasi pada Sabtu, 10 Juni 2023, Bagnaia mendahului Marquez.
Bagnaia meraih pole position dalam Sprint Race dan Race MotoGP Italia 2023. Hasil kualifikasi pada Sabtu, 10 Juni 2023, Bagnaia mendahului Marquez. /Foto: Tangkapan Layar/Spot TV

YOGYALINE - Pole position menjadi milik tuan rumah Ducati. Hasil kualifikasi MotoGP Italia, pada Sabtu 10 Juni 2023, menjadi pembuktian Bagnaia meraih catatan waktu tercepat.

Raihan pole position baik dalam sesi sprint Race maupun Race MotoGP itu cukup melegakannya, karena mampu mendahului rivalnya pembalap Honda, Marc Marquez di posisi kedua.

Di posisi ketiga ada Alex Marquez yang juga berada di tim Ducati, seperti halnya Bagnaia.

Baca Juga: MotoGP Italia 2023 Digelar, Yamaha Mencorong Sejak Rossi - Jorge Lorenzo, Ducati Menanti Performa Bagnaia

Hasil ini seakan mengkonfirmasi prakiraan banyak pihak dimana MotoGP Italia di Sirkuit Mugello ini akan menjadi pembuktian ketangguhan tuan rumah, Ducati.

Kemunculan Marquez menandingi Bagnaia yang hanya selisih waku 0.078 detik membuktikan ketatnya persaingan kedua pembalap.

Kini Bagnaia bakal sekali lagi membuktikan apakah ia mampu merajai Mugello dalam sesi Sprint Race malam ini yang akan digelar pukul 20.00 WIB.

Untuk menyaksikan bagaimana persaingan Bagnaia vs Marquez pecinta MotoGP dapat menyaksikan langsung di Trans7 atau secara live streaming di channel Trans7.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x