Nonton Live Pertandingan Persebaya vs Bali United Hari Ini 28 Mei 2023, Simak Jadwal TV Indosiar Sore Ini

- 28 Mei 2023, 12:06 WIB
Cek jadwal TV Indosiar hari ini 28 Mei 2023 ada siaran live Persebaya vs Bali United pada sore ini. Wildan Ramdhani dalam sesi latihan bersama Persebaya Surabaya.
Cek jadwal TV Indosiar hari ini 28 Mei 2023 ada siaran live Persebaya vs Bali United pada sore ini. Wildan Ramdhani dalam sesi latihan bersama Persebaya Surabaya. /Instagram @OfficialPersebaya

YOGYALINE - Ingin menyaksikan pertandingan pramusim Persebaya Surabaya? Simak laga pramusim sekaligus nyetel skuad baru, Persebaya Surabaya vs Bali United yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu 28 Mei 2023 hari ini.

Pertandingan Persebaya Surabaya vs Bali United akan dilangsungkan mulai pukul 15.00 WIB yang juga bisa disaksikan melalui siaran live Indosiar.

Pertandingan Persebaya vs Bali United bertajuk Surabaya 730 Game itu menjadi salah satu sajian acara favorit Indosiar hari ini.

Baca Juga: 7 Klub di Indonesia Lolos Verifikasi Lisensi AFC, Persebaya - Persija hingga Persib Bandung, Apa Artinya?

Selain itu Indosiar juga menyajikan acara hiburan antara lain Magic 5 dan juga Mega Film Asia.

Sajian acara TV Indosiar sudah dimulai pada dinihari tadi yang dirangkai acara pada pagi, siang, sore, hingga malam nanti. Pemirsa perlu pastikan jam tayang acara favorit Anda agar tidak terlewatkan.

Berikut ini jadwal TV Indosiar hari ini Minggu 28 Mei 2023 selengkapnya:

00:30WIB

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x