Prediksi Skor - Link Live Streaming Liverpool vs Aston Villa Malam Ini Sabtu 20 Mei 2023 Jaga Asa Ujung Musim

- 20 Mei 2023, 19:26 WIB
Link live skor Liverpool vs Aston Villa di Liga Inggris malam ini 20 Mei 2023, cek prediksi skor di sini.
Link live skor Liverpool vs Aston Villa di Liga Inggris malam ini 20 Mei 2023, cek prediksi skor di sini. /reuters/Reuters

YOGYALINE - Jadwal Liga Inggris Sabtu 20 Mei 2023 malam ini mempertemukan Liverpool vs Aston Villa, sebuah pertandingan krusial bagi Liverpool, apakah masih ada asa bisa masuk zona empat besar atau harus puas di zona Eropa.

Liverpool vs Aston Villa merupakan pertandingan selevel karena kedua tim sedang berusaha memaksimalkan posisinya, setidaknya untuk tampil di level Eropa musim depan.

Liverpool kini mengoleksi 65 poin, dan berada hanya satu tingkat di bawah Manchester United di papan keempat, dengan satu pertandingan lebih banyak (36).

 Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Brentford Malam Ini, 6 Mei 2023 di Liga Inggris, Cek Prediksi Skor di Sini

Jika mampu meraih poin sempurna Liverpool bisa menggeser Manchester United malam ini, meski mereka berarti memiliki dua pertandingan lebih banyak dibanding Man United yang baru 35 kali main.

Sebaliknya, bagi Aston Villa dengan 57 poin di tangan, jika mereka meraih poin penuh maka akan melompat mendekat, setidaknya bersaing ketat dengan poin Tottenham serta Brighton.

Diprediksi pertandingan Liverpool vs Aston Villa bakal berlangsung sengit mengingat ini merupakan keempatan terakhir di sisa musim untuk mencari tempat terhormat, seraya berharap tim rival tergelincir.

Serunya pertandingan Liga inggris Liverpool vs Aston Villa bisa disaksikan secara live streaming di vidio, dimana link juga tersaji di bawah artikel ini.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x