Calon Lawan Jakarta Bhayangkara di Semifinal Kejuaraan AVC 2023 Disebut Mengejutkan, Ini Andalannya

- 20 Mei 2023, 14:39 WIB
Bagaimana kekuatan calon lawan Jakarta Bhayangkara, yakni Police Sport Team Qatar? Simak di sini. Jadwal semifinal Jakarta Bhayangkara di AVC Championship 2023 atau kejuaraan voli Asia antar klub, hari ini siap menghadapi Police Sport Team Qatar, pada pukul 23.00 WIB.
Bagaimana kekuatan calon lawan Jakarta Bhayangkara, yakni Police Sport Team Qatar? Simak di sini. Jadwal semifinal Jakarta Bhayangkara di AVC Championship 2023 atau kejuaraan voli Asia antar klub, hari ini siap menghadapi Police Sport Team Qatar, pada pukul 23.00 WIB. /purwoko/voligram

YOGYALINE - Inilah calon lawan Jakarta Bhayangkara Presisi pada semifinal AVC Championship 2023 malam ini. Jakarta Bhayangkara ditunggul tim voli Police Sport Team Qatar pada semifinal AVC Championship atau Kejuaraan Voli Asia antar klub putra 2023, pada hari ini 20 Mei 2023 yang siap digelar malam nanti.

Jakarta Bhayangkara akan menghadapi Tim Sport Polisi Qatar yang dimainkan di Isa Bin Rashid Hall, Bahrain mulai pukul 23.00 WIB.

Bagaimana performa dan kekuatan calon lawan Jakarta Bhayangkara Presisi itu? Situs AVC yang merilis pertandingan terkahir Tim Olahraga Polisi Qatar, menyebut bahwa kemenangan pada babak 8 besar atas Shahdab Yazd Iran sebagai kejutan.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Voli Asia AVC, Jakarta Bhayangkara Hadapi Tim Sport Polisi Qatar, Sabtu 20 Mei 2023 Ini

Kemenangan 3-2 atas Shahdab Yazd juga cukup mencuri perhatian publik voli yang menonton di hall.

Upaya tim Olahraga Polisi Qatar di Kejuaraan Bola Voli Klub Pria Asia 2023 itu mencapai puncaknya ketika mereka mencuri perhatian dengan kemenangan menakjubkan 3-2 (25-20, 22-25, 22-25, 25-23, 15-12) melawan Shahdab Yazd di perempat final Pool F di Isa Bin Rashid Hall 1 pada hari Jumat, demikian tulis situs AVC.

Pertandingan itu juga dianggap sebagai pemanasan menyongsong pertandingan semifinal, guna menantang Jakarta Bhayangkara Presisi.

Di sisi lain, kekalahan mengejutkan dari Qatar itu, membuat tim raksasa voli Iran tersebut finis kedua di Pool F yang selanjutnya harus menghadapi Suntory Sunbirds di semifinal.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x