Nonton Proliga 2023, 4 Maret 2023 Jakarta Bhayangkara vs Jakarta STIN BIN Live Moji TV - Live Streaming Vidio

- 4 Maret 2023, 14:35 WIB
Jadwal Final Four Proliga 2023 Seri Semarang Hari Ini 4 Maret 2023 Nonton laga Jakarta STIN BIN vs Jakarta Bhayangkara siaran live di Moji TV dan live streaming vidio.
Jadwal Final Four Proliga 2023 Seri Semarang Hari Ini 4 Maret 2023 Nonton laga Jakarta STIN BIN vs Jakarta Bhayangkara siaran live di Moji TV dan live streaming vidio. /Instagram/@bin_volleyballclub

YOGYALINE - Inilah jadwal dan link live streaming pertandingan final four Proliga 2023 hari ini Sabtu, 4 Maret 2023 yang berlangsung di GOR Jatidiri Semarang.

Pada bagian putra akan tampil Jakarta Bhayangkara Presisi vs Jakarta STIN BIN, dan bagian putri tim Jakarta BIN vs Bandung bjb Tandamata.

Pertandingan Jakarta Bhayangkara Presisi melawan Jakarta STIN BIN akan menjadi partai menarik karena bisa jadi akan menentukan peluang untuk bsia masuk ke grand final final four kali ini.

Baca Juga: Jadwal Kapal Pelni KM Kelud Rute Jakarta - Batam - Medan, Cek Rute, Harga Tiket dan Cara Pembelian Tiket

Kini baik Jakarta Bhayangkara Presisi maupun Jakarta STIN BIN sama-sama mengumpulkan 5 dan berada di posisi 3 dan 2. Siapa yang menang akan menempel pemuncak klasemen Jakarta Lavani yang mengumpulkan 8 poin.

Peluang kedua tim sama-sama terbuka, sehingga strategi di lapangan akan menentukan hasil pertandingan yang diprediksi sangat ketat ini.

Untuk nonton pertandingan ini bisa melalui siaran live Moji TV atau link live streaming vidio. Pertandingan Jakarta Bhayangakara vs Jakarta STIN BIN berlangsung mulai pukul 16.00 SIB.

Selanjutnya di bagian putri, Jakarta BIN dengan 3 poin dan berada di pisisi ketiga akan menjajal Bandung bjb Tandamata yang kini telah mengumpulkan 7 poin dari tiga pertandingan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x