Cek Jadwal TV Moji TV Hari Ini, 19 Maret 2023, Grand Final Proliga 2023 Jakarta Lavani - Jakarta Bhayangkara

- 19 Maret 2023, 06:47 WIB
Cek jadwal TV Moji TV hari ini Minggu, 19 Maret 2023 menyajikan beragam acara olahraga pilihan, termasuk grand final Proliga 2023 antara Jakarta LavAni Allo Bank vs Jakarta Bhayangkara, pada sore hingga malam ini.
Cek jadwal TV Moji TV hari ini Minggu, 19 Maret 2023 menyajikan beragam acara olahraga pilihan, termasuk grand final Proliga 2023 antara Jakarta LavAni Allo Bank vs Jakarta Bhayangkara, pada sore hingga malam ini. /Tangkapan layar instagram @lavanisupportsyou

YOGYALINE - Cek jadwal TV Moji TV hari ini, Minggu 19 Maret 2023 yang menyajikan beragam acara olahraga pilihan di akhir pekan, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Jadwal Moji TV hari ini secara spesial akan menyiarkan secara live pertandingan grand final Proliga 2023 untuk tim putra dari GOR Among Rogo, Yogyakarta.

Pada grand final Proliga 2023 ini, akan mempertemukan tim Jakarta Lavani vs Jakarta Bhayangkara Presisi.

Dalam rangkaian puncak Proliga 2023, hari ini juga akan dipertandingkan perembutan juara III, hingga acara seremoni penyerahan piala kepada sang juara.

Baca Juga: Hasil All England 2023 Babak Semifinal: Jajar /Ria Menyusul Lolos ke Final, Indonesia Pastikan Satu Gelar

Tayangan dari arena Proliga 2023 menjadi sajian yang ditunggu-tunggu pemirsa di tanah air, sehingga pastikan jam tayangnya hari ini.

Selain itu Moji TV juga menyajikan siaran langsung pertandingan voli dari Liga Turki. Tayangan ini sekaligus menutup rangkaian jadwal acara Moji TV hari ini, yang secara keseluruhan telah dimulai pada Minggu dinihari.

Acara lainnya yang tak kalah seru adalah Water Game, UCL Magazine, hingga World Chase Tag yang semua pasti melengkapi suasana ceria hari Minggu ini.

Para pemirsa televisi ada baiknya simak rangakian acara Moji TV agar acara favorit Anda tidak terlewatkan. Simak jadwal TV hari ini Minggu, 19 Maret 2023 selengkapnya:

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x