Tunggu Mainnya! Jadwal Grand Final Proliga 2023, Cek Link Live Streaming Jakarta Lavani vs Jakarta Bhayangkara

- 19 Maret 2023, 16:06 WIB
Grand final Proliga 2023 antara Jakarta Lavani Allo Bank vs Jakarta Bhayangkara digelar hari ini Minggu, 19 Maret 2023, cek link live streaming pertandingan di GOR Amongrogo Yogyakarta, sore ini.
Grand final Proliga 2023 antara Jakarta Lavani Allo Bank vs Jakarta Bhayangkara digelar hari ini Minggu, 19 Maret 2023, cek link live streaming pertandingan di GOR Amongrogo Yogyakarta, sore ini. /Instagram/@lavani.forever

YOGYALINE - Grand final kompetisi bola voli Proliga 2023 segera digelar hari ini Minggu, 19 Maret 2023 di GOR Amongrogo Yogyakarta, mempertemukan tim Jakarta Lavani Allo Bank vs Jakarta Bhayangkara Presisi.

Serunya pertandingan grand final Proliga 2023 ini bisa disaksikan melalui siaran live di Moji TV maupun secara live streaming di vidio, mulai pukul 17.00 WIB sore ini.

Siapa juara Proliga 2023 cukup dinanti-nantikan publik bola voli di tanah air mengingat persaingan dalam putaran kompetisi baik putaran pertama maupun putaran kedua, hingga babak final four cukup ketat.

Baca Juga: PKH Cair Lagi, Buruan Sebelum Lebaran 2023, Cek Nominal Bantuan di Link Ini

Untuk itu penentuan juara dalam pertandingan bertajuk grand final Proliga 2023 hari ini layak disaksikan. Link live streaming pertandingan Jakarta Lavani vs Jakarta Bhayangkara juga bisa diakses di bawah atikel ini.

Tim Jakarta Lavani tampil cukup prima dalam putaran kompetisi reguler hingga babak final four. Mereka juga relatif konsisten dalam permainan sehingga selalu memuncaki tangga klasemen.

Sedangkan Jakarta Bhayangkara yang selalu tampil dengan semangat tinggi juga mampu menunjukkan mental juaranya ketika harus bersaing ketat dengan tim-tim lainnya dalam putaran kompetisi.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x