Cek Link Nonton Indonesia vs Vietnam, Sepakbola SEA Games 2023, Pertandingan Sengit - Banyak Tekel

- 13 Mei 2023, 17:10 WIB
Timnas Indonesia U-22 sore ini Sabtu 13 Mei 2023 melakoni pertandingan melawan Vietnam di SEA Games 2023. Babak pertama berakhir 1-1. Inilah link live streaming babak II.
Timnas Indonesia U-22 sore ini Sabtu 13 Mei 2023 melakoni pertandingan melawan Vietnam di SEA Games 2023. Babak pertama berakhir 1-1. Inilah link live streaming babak II. /Dok. PSSI/pssi

YOGYALINE - Inilah link live streaming Pertandingan Indonesia vs Vietnam babak II, semifinal SEA Games sore ini Sabtu 13 Mei 2023. Pertandingan babak I berlangsung sengit dan diwarnai ketegangan dan sejumlah benturan antar pemain.

Hasil sementara pada babak pertama imbang 1-1. Unggul lebih dulu, Indonesia gagal mempertahankan keunggulannya.

Dalam pertandingan yang cukup sengit ini, pada jelang akhir babak pertama, kericuhan terjadi dengan melibatkan sejumlah pemain yang saling dorong. Wasit pun mengeluarkan kartu kuning.

Baca Juga: Link Nonton Semifinal Timnas Indonesia vs Vietnam, SEA Games Sore Ini, 13 Mei 2023, Cek Jadwal RCTI Hari Ini

Dalam laga ini permainan cukup keras. Tekel-tekel membahayakan pun terjadi. Benturan-benturan fisik, yang dibumbui dengan aksi-aksi diving juga mewarnai sepanjang babak pertama berlangsung.

Timnas Indonesia berhasil mencetak gol terlebih dulu melalui Komang menit ke-10, sedangkan gol balasan terjadi pada menit 36 oleh Van Tung.

Secara penguasaan bola Indonesia mencatat 46 persen sedangkan Vietnam 54 persen. Pertandingan dilanjutkan babak kedua yang diprediksi akan berlangsung dalam tempo yang kian ketat.

Timnas Indonesia tampil di semifinal SEA Games menghadapi Vietnam setelah kular sebagai juara grup A, sedangkan Vietnam merupakan runner up grup B.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x