Link Nonton Badminton SEA Games Hari Ini Sabtu, 13 Mei 2023, Pukul 11.00 WIB, Simak Jadwal iNews TV di Sini

- 13 Mei 2023, 10:02 WIB
Link nonton badminton SEA games Hari ini, Sabtu 13 Mei 2023, ada laga Christian Adinata yang bertanding di babak 16 besar. Selain itu ada dua nomor lain untuk wakil Indonesia yaitu ganda campuran, dan tunggal putri.
Link nonton badminton SEA games Hari ini, Sabtu 13 Mei 2023, ada laga Christian Adinata yang bertanding di babak 16 besar. Selain itu ada dua nomor lain untuk wakil Indonesia yaitu ganda campuran, dan tunggal putri. /Instagram/@badminton.ina

YOGYALINE - Inilah jadwal badminton SEA Games 2023 pada hari ini Sabtu 2023, yang menampilkan para pemain Indonesia bertanding di babak 16 besar. Jadwal siaran live badminton SEA Games hari ini ditayangkan iNews TV pada pukul 11.00 WIB.

Para pemain Indonesia yang tampil di babak 16 besar hari ini antara lain:

Ganda campuran Zachariah JS/Hediana Julimarbela menghadapi pemain Thailand Pakkapont/Phataimas Muenwong.

Baca Juga: Inilah Link Nonton Badminton SEA Games Hari Ini, 12 Mei 2023 Pagi - Siang, Cek Jadwal iNews TV Selengkapnya

Tunggal putri Ester N Tri Wardoyo menghadapi pemain Malaysia Xin Yee Ong

Tunggal Putra Christian Adinata menghadapi pemain Thailand  Saran Jamsri

Pertandingan badminton SEA Games hari ini cukup dinantikan pemirsa di tanah air karena diharapkan menjadi cabang olahraga andalan yang bisa meraih medali emas. Bagaimana perjuangan para pemain Indonesia tersebut, layak dinantikan.

Untuk menonton pertandingan badminton SEA Games 2023 hari ini bisa melalui siaran live di iNews TV mulai pukul 11.00 WIB, dan live streaming di RCTI plus.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x