Cek Jadwal TV RCTI Hari Ini Kamis, 4 Mei 2023, Siaran Live Timnas Indonesia vs Myanmar - Ikatan Cinta

- 4 Mei 2023, 07:38 WIB
Cek jadwal TV RCTI hari ini Kamis, 4 Mei 2023, ada siaran live Timnas Indonesia U22 vs Myanmar di SEA Games hingga hiburan Ikatan Cinta.
Cek jadwal TV RCTI hari ini Kamis, 4 Mei 2023, ada siaran live Timnas Indonesia U22 vs Myanmar di SEA Games hingga hiburan Ikatan Cinta. /instagram/Instagram @pssi

YOGYALINE - Inilah jadwal TV RCTI hari ini, Kamis 4 Mei 2023 yang menyajikan berbagai tayangan hiburan, berita aktual, hingga siaran live olahraga. Jadwal RCTI hari ini ada siran live SEA Games, sepakbola Timnas Indonesia melawan Myanmar.

Pertandingan U22 Indonesia vs Myanmar pada sore hari ini merupakan pertandingan penting di Grup A guna menentukan posisi di klasemen.

Selain itu RCTI hari ini juga menyajikan acara hiburan, antara lain Si Doel anak Sekolahan S3, Sayap Cinta Terindah, hingga Ikatan Cinta.

Baca Juga: Kapan Jadwal Timnas Indonesia U22 Bertanding? Cek Jadwal - Link Nonton Sepakbola SEA Games Hari Ini 2 Mei 2023

Jadwal acara RCTI sudah dimulai pada dinihari dan dilanjutkan dengan acara pada pagi, siang, sore hingga malam. Simak jadwal TV RCTI hari ini selengkapnya:

00:01WIB

Kau Tak Ku Kejar Tapi Kau...

02:00WIB

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x