Jelang Laga Timnas Indonesia, Ganjar Pranowo Teleponan dengan Coach Indra Safri dan Yakin Menang

- 13 Mei 2023, 13:49 WIB
Ganjar Pranowo Gubernur Jateng menelepon caoch Indra Safri jelang laga semifinal Timnas Indonesia vs Vietnam pada Sabtu 13 Mei 2023 sore ini.
Ganjar Pranowo Gubernur Jateng menelepon caoch Indra Safri jelang laga semifinal Timnas Indonesia vs Vietnam pada Sabtu 13 Mei 2023 sore ini. /tangkapan layar ig@Ganjar Pranowo

YOGYALINE - Jelang laga Timnas Indonesia vs Vietnam pada babak semifinal SEA Games, Sabtu 13 Mei 2023, dukungan untuk timnas mengalir dari berbagai elemen masyarakat.

Tak terkecuali, calon presiden dari PDIP-PPP, yang juga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo secara khusus menyuarakan dukungannya untuk kemenangan Tim Merah Putih pada laga sore ini.

Ganjar Pranowo sempat menelepon langsung coach Indra Safri dan juga Manajer Timnas Sumardji, guna memberikan dukungan moral dan doa.

Baca Juga: Link Nonton Semifinal Timnas Indonesia vs Vietnam, SEA Games Sore Ini, 13 Mei 2023, Cek Jadwal RCTI Hari Ini

“Pagi seusai sarapan, saya teleponan dengan coach Indra Safri dan Manajer Timnas Sumardji. Kita yakin kali ini Indonesia akan menang lawan Vietnam, dan menuju final,” kata Ganjar Pranowo, dikutip dari akun instagram Ganjar Pranowo, Sabtu siang.

Dari Banyumas, saat Ganjar Pranowo di daerah itu, langsung melakukan teleponan yang langsung tersambung dengan Indra Safri maupun Sumardji.

Dalam komunikasi itu terungkap, Ganjar sangat optimis Indonesia menang lawan Vietnam yang langsung ditanggapi Indra Safri dengan meminta doanya agar harapan seluruh rakyat Indonesia itu terkabul.

Ganjar bahkan menceritakan sempat diajak untuk datang langsung menyaksikan pertandingan Timnas di Kamboja. Namun Ganjar Pranowo merasa tidak enak hati karena masih dalam hari kerja.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x