Jadwal Timnas Indonesia vs Burundi Malam Ini, 28 Maret 2023 Jam 20.30 WIB, Cek Link Live Streaming - Formasi

- 28 Maret 2023, 19:49 WIB
Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Burundi pada pertandingan kedua FIFA Matchday, Selasa, 2028 Maret 2023 malam ini. Sesuai jadwal, Timnas Indonesia akan tampil mulai pukul 20.30 WIB malam ini.
Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Burundi pada pertandingan kedua FIFA Matchday, Selasa, 2028 Maret 2023 malam ini. Sesuai jadwal, Timnas Indonesia akan tampil mulai pukul 20.30 WIB malam ini. /PSSI/pssi

YOGYALINE - Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Burundi pada pertandingan kedua laga persahabatan, Selasa, 2028 Maret 2023 malam ini. Sesuai jadwal, Timnas Indonesia akan tampil mulai pukul 20.30 WIB malam ini.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Burundi di Stadion Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat itu akan disiarkan langsung stasiun TV Indosiar, atau dapat disaksikan secara live streaming di vidio, dimana link juga tersaji di bawah artikel ini.

Dalam pertandingan pertama melawan Burundi Sabtu lalu,Indonesia menang 3-1. Ini merupakan pertandingan kedua yang menjadi momentun skuad Garuda memantapkan diri, termasuk kemungkinan pelatih mengotak-atik formasi.

Baca Juga: SNBP UGM Tahun 2023 Terbanyak Kedua Jumlah Pendaftar, Inilah Tahapan Seleksi - Ketentuan Calon Mahasiswa

Penampilan Indonesia pada pertemuan pertama, Sabtu 23 Maret 2023 lalu cukup dominan. Serangan Dendy Sulistyawan cs cukup gencar sejak peluit dibunyikan hingga mampu mencetak 3 gol di babak pertama.

Pelatih Indonesia Shin Tae-yong menerapkan sepakbola menyerang yang kemudian sedikit diubah polanya pada babak kedua. Burundi pun berbenah guna mengimbangi Indonesia, hingga hasilnya mampu membalas satu gol.

Tiga gol yang dicetak oleh Yakob Sayuri, Dendy Sulistyawan, dan Rizky Ridho itu akan menjadi bekal melakoni pertandingan FIFA Matchday malam ini.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x