Link Live Streaming - Jadwal Voli SEA Games Hari Ini, Indonesia vs Kamboja, 6 Mei 2023, Siapa Juara Grup A?

- 6 Mei 2023, 10:30 WIB
Link live streaming voli SEA Games hari Ini Indonesia vs Kamboja, 6 Mei 2023, menentukan siapa juara Grup A.
Link live streaming voli SEA Games hari Ini Indonesia vs Kamboja, 6 Mei 2023, menentukan siapa juara Grup A. /Instagram.com/@voligram

YOGYALINE – Simak jadwal voli SEA Games hari ini Sabtu, 6 Mei 2023 mempertemukan Indonesia melawan Kamboja yang akan digelar pada malam ini. Pertandingan ketiga Indonesia vs Kamboja hari ini akan menentukan siapa juara grup A bola voli putra, SEA Games 2023.

Indonesia telah membukukan dua kali kemenangan secara meyakinkan, melawan Filipina dan Singapura. Dalam pertandingan tersebut Indonesia menang 3-0.

Sesuai jadwal pertandingan malam ini Rivan Nurmulki, cs bakal menghadapi tuan rumah, Kamboja yang juga telah memenangi dua kali pertandingan.

Baca Juga: Cek Jadwal TV MNCTV Hari Ini Sabtu, 6 Mei 2023, Ada Siaran Live Voli SEA Games Indonesia vs Kamboja

Diprediksi pertandingan Indonesia vs Kamboja pada malam ini akan lebih seru. Kamboja yang bertanding di hadapan publiknya diprediksi juga lebih kuat dibandingkan dua lawan terdahulu.

Namun demikian Indonesia merupakan tim juara bertahan, dan pada SEA Games 2023 ini juga memancang target meraih kemenangan penuh, sekaligus bisa mempertahankan gelar juara.

Untuk menyaksikan serunya pertandingan ini, publik di tanah air bisa menonton secara live di MNCTV mulai pukul 19.15 WIB.

Pecinta bola voli di tanah air juga bisa menyaksikan melalui live streaming di RCTI Plus, dimana link nonton juga dapat diakses di bawah artikel ini.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x