Link Live Streaming Mainz vs Schalke Dinihari Ini, 6 Mei 2023, Cek Prediksi Skor - Penentuan Nasib Schalke

- 5 Mei 2023, 23:39 WIB
Link live streaming Mainz vs Schalke dinihari ini, 6 Mei 2023, cek prediksi skor di sini dalam lanjutan Bundesliga pekan 31.
Link live streaming Mainz vs Schalke dinihari ini, 6 Mei 2023, cek prediksi skor di sini dalam lanjutan Bundesliga pekan 31. /sportskeeda

YOGYALINE - Inilah jadwal Bundesliga dinihari ini, 6 Mei 2023 yang mempertemukan Mainz vs Schalke, yang merupakan pertandingan penuh manka dan gengsi bagi kedua tim. Mainz kini berada di posisi tengah dan sedang berjuang masuk ke zona Eropa.

Seedangkan bagi Schalke ini pertandingan krusial untuk menjaga asa bisa keluar dari zona degradasi.

Serunya pertandingan Mainz vs Schalke dalam lanjutan Bundesliga bisa disaksikan langsung melalui siaran live di ANTN mulai pukul 01.30 WIB Sabtu, 6 Mei 2023 dinihari ini. Link nonton juga dapat diakses di bawah artikel ini.

Baca Juga: Cek Jadwal TV ANTV Hari Ini Jumat, 5 Mei 2023, Siaran Live Mainz vs Schalke di Bundesliga

Mainz kini berada di posisi 8 klasemen sementara dengan nilai 45, dimana mereka membutuhkan poin untuk bisa melompat ke tangga lebih tinggi.

Jika menang, maka Mainz akan mengumpulkan 48 poin yang berarti bisa menggeser Wolfsburg yang kini mengoleksi 46 poin, hingga menyamai poin Leverkusen di posisi 6 dengan 48 poin.

Mainz memiliki peluang bagus untuk mewujudkan asanya sebab dalam performa terkininya, Mainz cukup solid.

Dalam laga selama lima pekan terakhir, Mainz menorehkan poin penting. Mereka mengalahkan Leipzig 3-0, bermain imbang dengan Bremen 1-1, dan Koln 1-1, sebelum secara meyakinkan mengalahkan Bayern Munchen 3-1.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x