Jadwal Grand Final Proliga 2023 Hari Ini, Cek Link Live Streaming Bandung bjb vs Pertamina Fastron Sore Ini

- 18 Maret 2023, 11:22 WIB
Cek jadwal grand final Proliga 2023 hari ini, 18 Maret 2023, inilah link live streaming laga Bandung bjb Tandamata vs Pertamina fastron di GOR Among Rogo, Yogyakarta mulai pukul 17.00 WIB.
Cek jadwal grand final Proliga 2023 hari ini, 18 Maret 2023, inilah link live streaming laga Bandung bjb Tandamata vs Pertamina fastron di GOR Among Rogo, Yogyakarta mulai pukul 17.00 WIB. /tangkapan layar instagram @bandungbjbtandamataofficial

YOGYALINE - Jadwal Proliga 2023 hari ini Sabtu, 18 Maret 2023 adalah grand final untuk tim putri yang mempertemukan Bandung bjb Tandamata vs Jakarta Pertamina Fastron yang digelar di GOR Among Rogo, Yogyakarta.

Jika tak sempat nonton ke GOR, publik voli mania bisa menyaksikannya secara live streaming di vidio, maupun tayangan live di tv online Moji TV.

Pertandingan Bandung bjb Tandamata vs Jakarta Pertamina Fastron diprediksi bakal ketat mengingat kedua tim sama-sama memiliki rekor pernah saling mengalahkan dalam rangkaian pertandingan dua seri putaran Proliga 2023.

Baca Juga: Asik Bantuan Bansos PKH 2023 dan Sembako 10 Kg Tahap 1 Cair, Cek Nama Penerima di Cekbansos.kemensos.go.id

Sang juara bertahan Bandung bjb menang dua kali, demikian juga Pertamina Fastron yang menang dua kali.

Dalam empat pertandingan termasuk laga terakhir pada babak final four tim putri di Solo lalu, pertandingan berlangsung ketat.

Kini kedua tim akan kembali berjumpa untuk memperebutkan gelar juara, dengan titel Grand Final Proliga 2023. Siapa meraih gelar juara Proliga 2023, publik voli mania bisa menyaksikan siaran live maupun live streaming pada Sabtu, 18 Meret 2023 sore ini mulai pukul 17.00 WIB.

Link live streaming vidio juga tersaji di bawah artikel berikut ini. Sedangkan fans yang ingin menyaksikan siaran live, cukup nonton melalui channel Moji TV.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x