Jadwal Proliga 2023 Hari Ini 18 Maret 2023, Cek Link Live Streaming Juara III Gresik Petrokimia vs Jakarta BIN

- 18 Maret 2023, 13:24 WIB
Jakarta BIN vs Gresik Petrokimia akan bertanding memperebutkan juara III padsa Sabtu 18 Maret 2023 sore ini di GOR Among Rogo Yogyakarta. Ini merupakan pertemuan sengit kedua tim. Ingin nonton via live streaming cek link live streaming berikut ini.
Jakarta BIN vs Gresik Petrokimia akan bertanding memperebutkan juara III padsa Sabtu 18 Maret 2023 sore ini di GOR Among Rogo Yogyakarta. Ini merupakan pertemuan sengit kedua tim. Ingin nonton via live streaming cek link live streaming berikut ini. /proliga

YOGYALINE - Jadwal Proliga 2023 hari ini Sabtu, 18 Maret 2023 selain partai puncak grand final tim putri, juga akan mempertandingan perebutan Juara III yang mempertemukan Jakarta BIN vs Gresik Petrokimia. Pertandingan akan digelar di GOR Among Rogo Yogyakarta pukul 15.00 WIB.

Bagi voli mania maupun fans kedua tim yang tidak sempat menonton langsung di Yogyakarta, bisa menyaksikan melalui live streaming vidio. Link live streaming pertandingan Jakarta BIN vs Gresik Petrokimia juga tersaji di bawah artikel berikut ini.

Laga Jakarta BIN melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dipastikan tidak kalah seru. Pertandingan ini juga menjadi pertaruhan gengsi, terutama tim final four untuk memastikan siapa yang berhak menduduki juara III, dan posisi IV.

Baca Juga: Mudik Lebaran 2023, Cek Jadwal Kapal Pelni KM Dobonsolo, Rute Jayapura, Ambon, Sorong, Bau Bau, Surabaya

Dalam perjalanan kompetisi Proliga 2023, baik Jakarta BIN maupun Gresik Petrokimia memiliki rekor cukup berimbang. Mereka pernah saling mengalahkan.

Bahkan dalam babak final four Proliga 2023, keduanya sama-sama merasakan satu kali menang dengan persaingan poin yang ketat.

Pada pertemuan pertama 2 Maret 2023 lalu, Gresik Petrokimia vs Jakarta BIN berakhir dengan skor 2-3 dengan poin sangat ketat, sedangkan pertemuan kedua 11 Maret Jakarta BIN vs Gresik Petrokimia berakhir 1-3.

Dalam klasemen akhir final four, mereka juga cukup bersaing rapat. Gresik Petrokimia mengumpulkan 8 poin, sedangkan Jakarta BIN 6 poin. Namun demikian dari rasio set, kedua tim sama-sama mencatatkan angka 11-14.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x