Prediksi Skor Liverpool vs Nottingham Malam Ini, Sabtu 22 April 2023, Cek Link Live Streaming di Sini

- 22 April 2023, 18:49 WIB
Link live streaming, jadwal, dan prediksi skor pertandingan Liverpool vs Nottingham Forest malam ini Sabtu 22 April 2023, yang merupakan kesempatan Liverpool meraih poin penuh. (Foto: Instagram/@liverpoolfc)
Link live streaming, jadwal, dan prediksi skor pertandingan Liverpool vs Nottingham Forest malam ini Sabtu 22 April 2023, yang merupakan kesempatan Liverpool meraih poin penuh. (Foto: Instagram/@liverpoolfc) /instagram

YOGYALINE - Inilah jadwal Liga Inggris malam ini, Sabtu 22 April 2023 yang mempertemukan Liverpool vs Nottingham Forest yang diprediksi bakal berlangsung ketat karena terselip misi utama tim. Di artikel ini bisa disimak juga prediksi skor dan info link live streaming untuk menyaksikan laga ini.

Laga melawan Nottingham Forest malam ini menjadi batu loncatan bagi Liverpool untuk bisa mendekat ke zona Eropa. Laga sisa musim akan menjadi penentuan bagaimana kiprah Liverpool musim depan.

Liverpool mendapatkan kesempatan bagus untuk menambah poin ketika bertindak sebagai tuan rumah menghadapi tim yang secara materi pemain cukup berbeda.

Baca Juga: Link Live Streaming Fulham vs Leeds United, Liga Inggris Hari Ini Sabtu 22 April 2023, Cek Prediksi Skor

Namun demikian, Nottingham kini sedang dalam ancaman, sehingga bisa jadi motivasi tinggi akan membuat mereka tampil luar biasa.

Dengan posisi di garis zona relegasi dengan 27 poin, Nottingham wajib menang jika tak ingin semakin jauh mengejar saingan di atasnya, yang kini dihuni Everton dengan poin sama.

Serunya pertandingan Liverpool vs Nottingham bisa disaksikan secara live streaming di vidio, Sabtu 22 April 2023 malam ini pukul 21.00 WIB, dimana link bisa diakses di bawah artikel ini.

Liverpool kini berada di peringkat 8 dengan koleksi 47 poin. The Reds selisih dua poin dari Brighton di atasnya dengan 49 poin, dan juga Aston Villa dengan 50 poin.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah