Debut Gakpo! Prediksi Skor, Susunan Pemain, Link Live Streaming Liverpool vs Wolves di Piala FA

- 7 Januari 2023, 18:02 WIB
Prediksi skor, susunan pemain, link live streaming Liverpool vs Wolves di Piala FA Minggu dinihari 8 Januari 2023. Ada debot Gakpo dalam laga ini.
Prediksi skor, susunan pemain, link live streaming Liverpool vs Wolves di Piala FA Minggu dinihari 8 Januari 2023. Ada debot Gakpo dalam laga ini. /REUTERS/Phil Noble/

YOGYALINE - Prediksi skor Liverpool vs Wolverhampton di laga putaran ketiga Piala FA, link live streaming, susunan pemain (line up), dan performa tim diulas dalam artikel berikut.

Bola malam ini ada pertandingan Liverpool vs Wolves, berlangsung pada Minggu 8 Januari 2023 dinihari pukul 03.00 WIB.

Ini juga kesempatan debut Cody Gakpo untuk Liverpool. Pertandingan penting yang berkesan.

Baca Juga: Zodiak Lusa Libra Senin 9 Januari 2023, Cinta, Keuangan, Karier

Liverpool memiliki misi khusus saat menjamu Wolves di Anfield kali ini. Selain sebagai juara bertahan, Liverpool sedang dalam situasi kurang bagus setelah dikalahkan Brentford di Liga Primer Inggris.

The Reds memasuki pertandingan setelah kalah 3-1 dari Brentford di Liga Premier. Sementara tim Julen Lopetegui Wolves bermain imbang 1-1 dengan Aston Villa.

Jurgen Klopp memang menunukkan kekecewaannya setelah kekalahan 3-1 dari brentford pada hari Senin di mana gol bunuh diri Ibrahima Konate dan sundulan Yoane Wissa membuat Bees unggul 2-0 sebelum Alex Oxlade-Chamberlain membalaskan satu gol di awal babak kedua.

 Sayangnya, Bryan Mbeumo kembali mencetak gol sehingga memulihkan keunggulan dua gol tuan rumah di akhir pertandingan.

Setelah kekalahan dari Brentford, kini Liverpool akan membalas kekecewaan di laga Piala FA.

Liverpool memasang target untuk bisa mempertahankan mahkota juara, sehingga melawan Wolves memang tidak bisa dianggap main-main.

Liverpool juara setelah mengalahkan Chelsea di final tahun lalu. Itu sebuah rekor setelah sebelumnya hanya mencapai putaran kelima sejak 2015.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x