Link Live Streaming Nottingham Forest vs MU Malam Ini, 16 April 2023, Cek Jadwal - Prediksi Skor

- 16 April 2023, 22:06 WIB
nilah link live streaming Nottingham Forest vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris malam ini, Minggu 16 April 2023, mulai pukul 22.30 WIB.
nilah link live streaming Nottingham Forest vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris malam ini, Minggu 16 April 2023, mulai pukul 22.30 WIB. /reuters/Carl Recine/Reuters

YOGYALINE - Inilah link live streaming Nottingham Forest vs Manchester United (MU) dalam lanjutan Liga Inggris malam ini, Minggu 16 April 2023, mulai pukul 22.30 WIB. Pertandingan tandang bagi MU pekan ini merupakan kesempatan terbaik untuk naik peringkat sekaligus mengamankan posisi di zona Champions.

MU kini berada di posisi 4 dengan koleksi 56 poin, sama dengan Newcastle dengan poin sama di peringkat 3. Dengan kekalahan Newcastle dari Aston Villa, inilah waktunya bagi MU untuk melompat di depan sang rival.

Untuk memastikan posisi lebih gengsi itu, syaratnya mampu meraih poin dalam laga malam ini, dimana mereka bertandang ke markas Nottingham Forest, tim yang kini masih berada di garis zona merah.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Minggu Dinihari Man City Kalahkan Leicester, Tetap Tempel Arsenal di Puncak

Dengan poin 27 dan berada di tangga 18, Nottingham Forest sedang berambisi besar bisa lepas dari zona relegasi.

Mampukah mereka melompat ke tempat aman, ataukah Manchester United yang mampu memanfaatkan momentum terbaik malam ini? Bagi fans dapat menyaksikan laga ini secara live streaming di vidio mulai pukul 22.30 WIB, dimana link juga tersaji di bawah artikel ini.

MU sedang dalam performa tinggi. Dalam delapan laga di semua kompetisi, mereka baru satu kali kalah, yakni dari Newcastle 0-2 tiga pekan lalu.

Pada pertandingan terakhir MU juga mampu menahan imbang Sevilla di pentas Liga Eropa tengah pekan kemarin.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah