Link Live Streaming Indonesia vs Lebanon Malam Ini, Minggu 16 April 2023, Cek Jadwal Siaran di ANTV

- 16 April 2023, 19:31 WIB
link live streaming Timnas Indonesia vs Lebanon malam ini, 16 April 2023, pukul 20.30, sebagai laga pembalasan.
link live streaming Timnas Indonesia vs Lebanon malam ini, 16 April 2023, pukul 20.30, sebagai laga pembalasan. /@PSSI/pssi

YOGYALINE - Inilah link live streaming Timnas Indonesia vs Lebanon malam ini, Minggu 16 April 2023 dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Indonesia vs Lebanon laga kedua ini akan menjadi barometer bagaimana performa Beckham Putra cs dalam mempersiapkan diri menjelang ajang SEA Games 2023 mendatang.

Timnas Indonesia yang tampil pada pertandingan pertama dua hari lalu kalah 1-2, wajib memperbaiki penampilannya. Hal itu sekaligus untuk menambah kepercayaan publik akan kemampuan mereka.

Penampilan pertama pada dua hari lalu tim Indonesia tampil kurang menggigit. Bahkan barisan penyerang juga banyak membuang peluang ketika di depan gawang.

Baca Juga: Cek Jadwal ANTV Hari Ini Minggu, 16 April 2023 Siaran Live Timnas Indonesia U22 vs Lebanon Malam Ini

Sejumlah peluang yang semestinya bisa dimaksimalkan, ternyata hanya terbaung sia-sia karena kurangnya konsentrasi dalam penyelesaian akhir.

Di kubu Lebanon sebenarnya juga tidak istimewa. Mereka tampil dengan serangan sporadis, dan banyak memanfaatkan kesalahan lawan.

Apakah Timnas Indonesia U22 malam ini mampu membalas kekalahan pada laga pertama, pertandingan ini bisa kita saksikan bersama melalui siaran live di ANTV pada pukul 20.30 WIB malam ini.

Publik bola di tanah air juga bisa menyaksikan melalui link live streaming di stasiun tv yang sama, dimana link bisa diakses di bawah ini.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x