Hasil Man City vs Leicester Babak I, 3 Gol Cepat Mantabkan Diri, Inilah Link Live Streaming

- 16 April 2023, 00:25 WIB
Hasil Man City vs Leicester Babak I, tuan rumah unggul cepat 3-0 hingga babak I usai, pada lanjutan Liga Inggris malam ini, 16 April 2023.
Hasil Man City vs Leicester Babak I, tuan rumah unggul cepat 3-0 hingga babak I usai, pada lanjutan Liga Inggris malam ini, 16 April 2023. /instagram @mancity/instagram

YOGYALINE - Manchester City tak butuh waktu lama untuk memantabkan diri, dengan mencetak gol ke gawang Leicester City, pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu 15 april malam ini. Gingga menit 25, Man City telah mencetak 3 gol.

Manchester City mencetak gol cepat di menit 5 melalui John Stones, yang kemudian digandakan oleh Haaland menit 13 melalui titik penalti.

Aksi Haaland kembali membuat stadion Etihad bergemuruh ketika menit 25 kembali menjebol gawang Leicester.

Hingga Babak I usai Man City unggul sementara 3-0 atas tamunya.

Baca Juga: Link Live Streaming Man City vs Leicester Malam Ini, 14 April 2023, Inilah Prediksi Skor Milik Tuan Rumah

Inilah link live streaming Manchester City vs Leicester dalam lanjutan Liga Primer Inggris, malam ini, dimana ini menjadi laga penentuan seberapa ketat persaingan perebutan mahkota juara di sisa musim.

Ini juga menjadi pertandingan penting bagi kedua tim demi menuntaskan misi masing-masing.

Manchester City sebelum laga digelar masih tertinggal 6 poin dari Arsenal di puncak klasemen dengan satu pertandingan lebih banyak.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah