Inilah Link Live Streaming Final Orleans Masters Hari Ini, 9 April 2023, Muh Shohibul/Bagas Maulana Ayo Juara!

- 9 April 2023, 16:04 WIB
Shohibul Fikri-Bagas Maulana siap tampil di babak final Orleans Masters 2023, hari ini, 9 April 2023, Cek link live streaming di sini.
Shohibul Fikri-Bagas Maulana siap tampil di babak final Orleans Masters 2023, hari ini, 9 April 2023, Cek link live streaming di sini. /Instagram/@badminton.ina

YOGYALINE - Inilah link live streaming final Orleans Masters 2023 hari ini, 9 April 2023, yang menampilkan wakil Indonesia, Muh Shohibul/Bagas Maulana. Jadwal kejuaraan Orleans Masters hari ini, 9 April 2023 akan dimulai pukul 16.00 WIB.

Dalam babak final Orleans Masters 2023 sore ini, ganda putra Indonesia, Muh Shohibul/Bagas Maulana akan menghadapi pemain China Chen Bo Yang/Liu Yi.

Ini merupakan satu-satunya wakil Indonesia yang melaju ke final, setelah pada babak semifinal mengalahkan ganda putra Indonesia lainnya Leo R Carnando/Daniel Marthin.

Baca Juga: Cek Jadwal Acara iNews TV Hari Ini, 9 April 2023, Tayangan Liga Arab Saudi Al Feiha vs Al Nassr Live

Kali ini Muh Shohibul/ Bagas Maulana yang menjadi unggulan 3 di turnamen ini akan berjuang melawan pemain muda China, yang tidak masuk dalam unggulan itu.

Serunya pertandingan final Orleans Masters yang digelar ddi Palais Des Sports, Orleans, Prancis itu bisa disaksikan melalui siaran live di iNews TV mulai pukul 16.00 WIB.

Publik bulutangkis di tanah air juga dapat menyaksikan secara live streaming di RCTI Plus, dimana link juga tersaji di bawah artikel ini.

Muh Shohibul Fikri/Bagas Maulana kini masuk peringkat 15 BWF. Sedangkan pasangan China berada pada ranking 81 dunia. Mereka tampil pada pertandingan ke-4.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x