Cek Link Live Streaming Dewa United vs Barito Putera, Jadwal BRI Liga 1 pada 14 Maret 2023, Prediksi Skor

- 14 Maret 2023, 13:38 WIB
Ini link live streaming Dewa United vs Barito Putera di BRI Liga 1, cek jadwal , rekor pertemuan, prediksi skor pertandingan.
Ini link live streaming Dewa United vs Barito Putera di BRI Liga 1, cek jadwal , rekor pertemuan, prediksi skor pertandingan. /dewaunited/Instagram @dewaunitedfc

YOGYALINE - Jadwal BRI Liga 1 hari ini Selasa 14 Maret 2023 menyajikan pertandingan Dewa United vs Barito Putera yang dimulai pukul 15.00 WIB, dan Persikabo vs Rans Nusantara FC digelar pukul 17.00 WIB. Inilah prediksi skor dan link live streaming vidio dari siaran live Indosiar.

Publik sepakbola di tanah air bisa menyaksikan siaran langsung BRI Liga 1 2022/23 hari ini 14 Maret 2023 melalui Indosiar, dan live streaming di vidio. Link live streaming pertandingan pertama antara Dewa United vs Barito Putera disajikan di bawah artikel berikut.

Sebelum menyaiskan siaran live di Indosiar maupun live streaming di vidio ada baiknya para fans menyimak performa tim saat ini. Dewa United maupun Barito Putera sama-sama berada di zona bawah klasemen sementara BRI Liga 1.

Baca Juga: Cek Jadwal Kapal Pelni KM Kelud Bulan Maret – Mei 2023, Rute Batam, Belawan, Tanjung Priok, Tanjung Balai

Dewa United berada di posisi 13 dengan 33 poin, sedangkan Barito Putera di posisi 17 dengan mengumpulkan 28 poin. Keduanya sama-sama butuh tambahan poin agar bisa merangkak naik masuk zona lebih aman.

Dewa United pada pekan lalu berhasil meraih hasil seri dalam lawatannya ke Arema FC, setelah pada pekan sebelumnya mengalahkan Rans Nusantara FC dengan skor 1-0. Pertandingan kali ini menjadi kesempatan mereka untuk meneruskan trend positif mendulang poin lagi.

Sementara itu Barito Putera FC pada sebulan terakhir mengalami periode bagus dengan mengalahkan sejumlah tim papan atas. Barito sempat mengalahkan Persib Bandung 2-0, yang kemudian disusul kekalahan 0-2 dari Persik kediri.

Namun Barito Putera kembali bangkit dan menang atas Persebaya Surabaya 2-1 pada pekan lalu.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x