SEDANG BERLANGSUNG Prancis vs Belanda: Cek Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Euro 2024

- 25 Maret 2023, 03:20 WIB
Link live streaming Prancis vs Belanda pada babak kualifikasi Euro 2024. Cek link live streaming yang sedang berlangsung di sini.
Link live streaming Prancis vs Belanda pada babak kualifikasi Euro 2024. Cek link live streaming yang sedang berlangsung di sini. /prmn

YOGYALINE - Babak Kualifikasi Euro 2024 Sabtu, 25 Maret 2023, mempertemukan Prancis vs Belanda. Cek link live streaming Prancis vs Belanda pada babak kualifikasi Euro 2024 yang kini sedang berlangsung.

Pertandingan ini menjadi pertandingan favorit karena kedua tim merupakan negara yang memiliki nama besar dalam sejarah sepakbola di Eropa. Prancis maupun Belanda bertabur pemain bintang.

Dalam pertandingan pertama babak kualifikasi Euro 2024 ini skuad Prancis tidak jauh berbeda dengan skuad yang diturunkan pada Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga: Harga Tiket Kapal Pelni KM Lawit Selama Mudik Lebaran 2023, Rute Tanjung Priok, Sibolga, Nias, Teluk Bayur

Itulah sebabnya, bagaimana kekuatan Prancis, yang merupakan finalis Piala Dunia 2022 lalu dapat menjadi gambaran.

Nama-nama penyerang seperti Kylian Mbape, Oliver Giroud, Griezmann, maupun Ousman Dembele masih menjadi pilihan pertama pelatih untuk menghasilkan gol-gol.

Di barisan gelandang dan bek, masih lengkap nama-nama seperti Fofana, Theo Hernandez, hingga penjaga gawang Hugo Lloris.

Prancis dalam kiprahnya tak diragukan lagi, meski selepas final Piala Dunia 2022 lalu, belum ada pertandingan resmi yang masuk dalam catatan rekor perrtandingan. Pada final Piala Dunia, Prancis bermain imbang 3-3 melawan Argentina. Mereka akhirnya kalah lewat adu penalti.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x