Link Live Streaming Semifinal Swiss Open 2023 Malam Ini, Cek Jadwal Apriyani - Siti Fadia Tampil Jam 19.45 WIB

- 25 Maret 2023, 19:46 WIB
Inilah link live streaming untuk menyaksikan semifinal Swiss Open 2023 yang menyajikan pertandingan pertama antara ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu / Siti Fadia.
Inilah link live streaming untuk menyaksikan semifinal Swiss Open 2023 yang menyajikan pertandingan pertama antara ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu / Siti Fadia. /Instagram/@badminton.ina

YOGYALINE - Pertandingan semifinal Swiss Open 2023 Sabtu 25 Maret 2023 malam ini segera digelar. Inilah link live streaming untuk menyaksikan semifinal Swiss Open 2023 yang menyajikan pertandingan pertama antara ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu / Siti Fadia Ramadhanti melawan pemain Jepang Yuki Fukushima / Sayaka Hirota.

Bagi publik bulutangkis di tanah air, bisa menyaksikan pertandingan semifinal Swiss Open 2023 ini dalam tayangan live iNews TV, atau live streaming di RCTI plus mulai pukul 19.45 WIB ini.

Link untuk nonton live streaming pertandingan pertama babak semifinal Swiss Open 2023 malam ini juga bisa diakses di bawah artikel ini.

Baca Juga: Cek Link Live Streaming Indonesia vs Burundi, FIFA Matchday Hari Ini, 25 Maret 2025, Siaran di TV Apa?

Dalam kejuaraan bulutangkis Swiss Open ini Indonesia meloloskan dua wakil, yakni ganda putri dan tunggal putri.

Sesuai jadwal pertandingan Swiss Open 2023 ini, wakil Indonesia yakni ganda putri Apriyani Rahayu / Siti FS Ramadhanti akan tampil pada pertandingan pertama.

Sedangkan tunggal putri Gregoria M Tunjung tampil pada pertandingan ke-6.

Secara rinci, dua wakil Indonesia yang tampil malam ini adalah ganda putri Apriyani Rahayu / Siti Ramadhanti melawan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, asal Jepang.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x