Prediksi Skor Fulham vs Tottenham di Liga Primer Inggris: Line Up, Link Live Streaming, dan Jam Berapa Tayang?

- 23 Januari 2023, 21:14 WIB
Fulham vs Tottenham Hotspur
Fulham vs Tottenham Hotspur /

YOGYALINE - Inilah prediksi skor pertandingan Fulham vs Tottenham Hotspur di Liga Primer Inggris lengkap link live streaming, prakiraan line up, serta info performa tim terkini.

Jadwal pertandingan Fulham vs Tottenham Hotspur di Liga Primer Inggris akan dilangsungkan pada Selasa 24 Januari 2023 dinihari nanti, dimana siaran live streaming bisa disaksikan lewat Vidio.

Pertandingan derby London antara Fulham vs Tottenham Hotspur akan dilangsungkan di Cravan Cottage, mulai pukul 02.45 WIB.

Baca Juga: Jadwal TV Moji TV Hari Ini, Senin 23 Januari 2023: Review Proliga 2023 hingga Liga Primer Inggris

Pertandingan Fulham melawan tottenham ini juga merupakan penutup rangkaian pertandingan Liga Primer Inggris pekan ini.

Siapa bakal memenangkan pertandingan ini, layak ditunggu bersama. Namun dari prediksi sejumlah pundit, pertandingan ini diperkirakan bakal seru.

Dengan hanya selisih poin tipis yang memisahkan mereka di tabel Liga Premier setelah 20 pertandingan, dua tim asal London Fulham dan Tottenham Hotspur bakal unjuk kemampuan di Craven Cottage.

Fulham yang ditangani Marco Silva menderita kekalahan 1-0 dari Newcastle United dalam pertemuan terakhir mereka, sementara tim tamu tottenham Hotspur juga tengah meratapi kekalahan 4-2 dari Manchester City pada pertengahan pekan kemarin.

Tempat di lima besar klasemen sementara masih merupakan kemungkinan yang bisa diraih untuk Fulham pada saat ini, karena Cottagers yang berada di urutan ketujuh hanya tertinggal dua poin dari Spurs dan terpaut satu poin dari Brighton & Hove Albion, yang bermain imbang melawan Leicester City pada hari Sabtu.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x