SEDANG BERLANGSUNG Bologna vs Monza: Cek Link Live Streaming dan Ini Prediksi Skor Pertandingan Liga Italia

- 12 Februari 2023, 20:59 WIB
Inilah prediksi skor dan link live streaming Bologna vs Monza pada Liga Italia malam ini. Cek tayangan Live Streaming di sini.
Inilah prediksi skor dan link live streaming Bologna vs Monza pada Liga Italia malam ini. Cek tayangan Live Streaming di sini. /Tangkapan layar Bologna Today/

YOGYALINE - Inilah link live streaming dan prediksi skor pertandingan Liga Italia, Bologna vs Monza, yang digelar di stadion Renato Dell’Ara, Minggu malam ini 12 Februari 2023 mulai pukul 21.00 WIB.

Pertandingan Bologna vs Monza merupakan duel tim papan tengah. Tiga poin memisahkan mereka yang kini bakal menjadi pertaruhan, apakah Bologna akan semakin meninggalkan Monza, atau sebalinya mereka akan kian sengit bersaing.

Bologna dengan 29 poin berada di posisi 9 klasemen sementara, sedangkan Monza dengan 26 poin di papan 11.

Baca Juga: Jangan Bingung saat Barang Bawaan Anda Tertinggal di Stasiun atau di Kereta Api, Ini Tips dari PT KAI

Prediksi pertandingan Bologna melawan Monza akan berlangsung berimbang. Meski tim debutan, Monza akan memberikan perlawanan yang cukup sengit.

Kedua tim memiliki tipikal permainan yang sama. Baik Bologna maupun Monza cukup agresif dalam menyerang, tentu dengan resiko cukup besar bagaimana pertahanan mereka.

Selama ini mereka cukup produktif dalam necetak gol. Bologna telah menceploskan 28 gol dan kemasukan 31 gol. Sedangkan Monza memasukkan 27 gol, dan kemasukan 30 gol. Jelas keduanya berimbang.

Baca Juga: Syarat Naik Kapal PELNI KM Awu Bulan Februari hingga Maret 2023, Cek Surat Terbaru Kemenhub RI

Prediksi skor: 2-2

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x