Prediksi Lazio vs AC Milan di Liga Italia Malam Ini, Line Up dan Tayangan Live Streaming: Menggoyang Tahta!

- 24 Januari 2023, 18:38 WIB
Pemain AC Milan, Olivier Giroud masih menjadi andalan saat menghadapi Lazio pada lanjutan Liga Italia Serie A, Rabu dinihari nanti. Berikut predikasi, line up, dan link live streaming tayangan tersebut.
Pemain AC Milan, Olivier Giroud masih menjadi andalan saat menghadapi Lazio pada lanjutan Liga Italia Serie A, Rabu dinihari nanti. Berikut predikasi, line up, dan link live streaming tayangan tersebut. /Reuters/Daniele Mascolo/

YOGYALINE - Prediksi pertandingan Lazio vs AC Milan di Liga Italia serie A disertai prakiraan line up pemain, link live streaming, dan performa tim terkini disajikan berikut ini.

AC Milan akan bertandang ke markas Lazio membawa misi mampu mempertipis jarak mereka dengan pemuncak klasemen Serie A, Napoli.

Pertandingan Lazio vs AC Milan akan digelar di Stadion Olimpico, Rabu 25 Januari 2023 dinihari pukul 02.45 WIB yang juga dapat disaksikan melalui link live streaming di vidio.

Baca Juga: Tabrak Lari di Jl Solo Yogyakarta, BMW Tabrak Seorang Nenek Penyeberang Jalan: Netizen Ungkap Kebut-kebutan

AC Milan yang berada di posisi kedua baru mengumpulkan 38 poin, sedangkan Napoli kokoh dengan koleksi 50 poin sehingga poin di kandang Lazio menjadi syarat memupuk asa bisa menjadi pesaing terdepan Napoli.

Di sisi lain, tuan rumah Lazio juga berambisi mampu menembus empat besar pasca sanksi pengurangan poin kepada Juventus, yang saat ini masih mengoleksi 34 poin.

Andaikan mampu mengalahkan tamunya malam ini, Lazio bisa merangsek ke papan ketiga, atau masih terpaut satu angka dengan AC Milan.

Mauricio Sarri mematok target Lazio mampu menembus zona Liga Champions musim ini setelah terinspirasi musim pertamanya yang membawa timnya finish di posisi kelima.

Apalagi dengan adanya sanksi kepada Juventus dengan pengurangan 15 poin, memang posisi empat bergeser otomatis, termasuk rival Lazio, AS Roma yang kini bertengger di empat besar.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x