Kapten Persib Ungkap Kunci Kemenangan Lawan PSS Sleman: Ciri Khas Possession Sudah Terbaca

- 20 Agustus 2022, 10:11 WIB
Achmad Jufriyanto ungkapkan kunci kemenangan Persib Bandung kalahkan PSS Sleman 1-0 pada laga pekan kelima BRI Liga 1 2022/2023.*
Achmad Jufriyanto ungkapkan kunci kemenangan Persib Bandung kalahkan PSS Sleman 1-0 pada laga pekan kelima BRI Liga 1 2022/2023.* /Instagram @achmad16jufriyanto/

YOGYALINE - Achmad Jufriyanto, kapten Persib Bandung membeberkan kunci kemenangan dalam lawatannya ke kandang PSS Sleman, Jumat 19 Agustus 2022 malam.

Jupe, sapaan Achmad Jufriyanto menganggap ciri khas PSS Sleman dalam possession sudah di genggaman. Sehingga bisa mematahkan serangan lawan.

"Alhamdulillah bisa menang di pertandingan hari ini. Sebelum melawan Sleman, kami sudah mengetahui ciri khas mereka dalam possession," kata Jupe yang dikutip dari persib.co.id.

Baca Juga: Liga 1 2022 2023 Sudah Lengserkan Dua Pelatih, Jacksen F Tiago Mundur dari Persis Solo Susul Robert Alberts

Persib Bandung meraih angka penuh kedua beruntun setelah menang tipis 1-0 melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat malam.

Gol semata wayang dicetak David da Silva pada menit ke-7, melalui contekan akurat setelah menerima umpan silang dari sisi kiri pertahanan PSS Sleman.

Sebelumnya, di pekan keempat, Persib Bandung juga menang 2-1 atas PSIS Semarang.

"Tapi semua pemain berkomitmen, kami harus punya dua muka, agresif dalam bertahan dan meredam mereka dengan possession," sambung Jupe.

Jupe juga menilai penampilan PSS Sleman cukup membuat timnya tertekan, terutama pada babak kedua. Namun keunggulan disyukurinya bisa dipertahankan.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x