Prediksi Skor Manchester City vs Southampton Line Up dan Link Live Streaming Liga Inggris Malam Ini

- 8 Oktober 2022, 18:04 WIB
Pemain Manchester City yakni Erling Haaland dan Phil Foden siap tampil menghadapi Southampton Sabtu malam ini. berikut prediksi skor, line up dan link live streaming Liga Inggris.
Pemain Manchester City yakni Erling Haaland dan Phil Foden siap tampil menghadapi Southampton Sabtu malam ini. berikut prediksi skor, line up dan link live streaming Liga Inggris. /Instagram @mancity

YOGYALINE - Jadwal Liga Inggris Sabtu 8 Oktober 2022 Manchester City vs Southampton, prediksi skor, prakiraan line up dan lin live streaming disajikan dalam artikel berikut.

Manchester City sebentar lagi bisa naik ke puncak klasemen Liga Inggris ketika mereka menjamu Southampton di Stadion Etihad pada Sabtu malam ini.

Laga Manchester City vs Southampton bisa disaksikan melalui link live streaming berikut, yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra Lusa Minggu 9 Oktober 2022, Cinta, Keuangan, Karier

The Citizens saat ini duduk di tempat kedua klasemen dan hanya satu poin di belakang pemuncak, Arsenal.

Arsenal sendiri bakal menghadapi Liverpool pada hari Minggu. Sementara The Saints kini berada hanya satu poin di atas zona degradasi di tempat ke-16.

Manchester City sedang tampil fenomenal dengan Erling Haaland sebagai motor gol mereka.

Sejak kalah 3-2 di kandang dari Tottenham Hotspur pada bulan Februari, pasukan Guardiola telah mengumpulkan 15 pertandingan tak terkalahkan di Etihad dalam semua kompetisi.

Mereka mencetak 54 gol yang mengesankan, hingga menjadi favorit kuat untuk memperpanjang rekor kemenangan tersebut saat menjamu Southampton.

Halaman:

Editor: A. Purwoko

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x