Jadwal Liga Inggris Chelsea vs Wolves: Prediksi Skor dan Line Up serta Link Live Streaming Klik di Sini

- 8 Oktober 2022, 11:56 WIB
Prediksi skor Liga Inggris Chelsea vs Wolverhampton, serta line up dan link live streaming, klik di sini./Tangkap Layar Instagram @chelseafc
Prediksi skor Liga Inggris Chelsea vs Wolverhampton, serta line up dan link live streaming, klik di sini./Tangkap Layar Instagram @chelseafc /

YOGYALINE - Jadwal Liga Inggris Sabtu 8 Oktober 2022 Chelsea vs Wolves, prediksi skor, prakiraan line up dan lin live streaming disajikan dalam artikel berikut.

Pertandingan Chelsea vs Wolves akan digelar si Tamford Bridge mulai pukul 21.00 WIB malam ini. Diprediksi Chelsea mampu menjaga tren positif mereka.

Chelsea berusaha mewujudkan tiga kemenangan beruntun di Liga Primer Inggris saat menghadapai Wolves, Sabtu 8 Oktober 2022 malam ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra Lusa Minggu 9 Oktober 2022, Cinta, Keuangan, Karier

Chelsea meraih tiga poin pada laga akhir pekan lalu menghadapai Crystal
Palace. Conor Gallagher yang diturunkan dari bangku cadangan mampu mencetak gol kemenangan setelah sebelumnya kedudukan 1-1.

Dengan raihan tiga poin itu club London itu kini berada di posisi kelima dalam tabel klasemen sementara dengan 13 poin dari tujuh pertandingan yang dilakoni.

The Blues hanya terpaut empat poin di belakang Tottenham Hotspur yang berada di posisi ketiga dengan satu pertandingan tersisa.

Chelsea memiliki rekor kurang bagus saat menghadapi Wolves di Liga Premier sejak Juli 2020. Dari tiga pertandingan terakhir,hanya berakhir imbang, termasuk hasil imbang 2-2 di pertandingan musim lalu.

Namun Chelsea kini sedang bangkit setelah dinamika internal pasca kepelatihan Thomas Tuchel.

Halaman:

Editor: A. Purwoko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x